NasionalPeristiwaPolitik

Daftarkan 34 Bacaleg, PAN Tanbu Targetkan 14 Kursi di Pemilu 2024

432
×

Daftarkan 34 Bacaleg, PAN Tanbu Targetkan 14 Kursi di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Aamanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanah Bumbu telah mendaftarkan calegnya ke kantor KPU setempat yang dipimpin langsung ketuanya Hamsiah pada Minggu (12/05/2023) kemarin.

Ada 34 yang di daftarkan di KPU, maka Hamsiah menargetkan ada 13 hingga 14 kursi yang disi di gedung DPRD nanti.

“Kami dari Partai Amanat Nasional akan membantu masyarakat Tanah Bumbu dalam mencerdaskan anak muda serta menjalankan perekonomian , kedepannya kami akan membirukan Bumi Bersujud.,” ucapnya saat diwawancarai awak media

Lanjutnya, Untuk kerwakilan perempuan dianggap sudah lebih bahkan di dapil 1 ini banyak perempuan yang diperlukan.

Hamsiah yang sudah menjabat legislatif dua periode ini pun bangga ,kerena bisa mewakili sebagai perempuan dalam Pemilu legislatif ini.

“Saya bukan pemimpin tapi saya akan memimpin berbagai program PAN yang ada di Tanah Bumbu,”jelasnya.

Saat di tanya awak media tentang wajah baru yang ada di PAN Tanah Bumbu,maka PAN kata Hamsiah bertekad membantu rakyat guna memberikan harapan baru yang ditunggu tunggu masyarakat

Bersamaan itu Rully Rozano yang mencalonkan diri sebagai Caleg PAN ini turut berkomentar bahwa Pendaftaran datang memakai indentitas baju warna biru pada jam 12 siang bersamaan dengan nomor urut PAN yang 12 .

“Hari ini hari cerah ,langit pun membiru semoga Kalimantan Selatan nanti menjadi Biru.,” ungkapnya.

Menanggapi indikator perolehan 14 kursi kedepan ,Rulli tidak perlu muluk muluk tapi dia berusaha untuk mencapai 70 persen di Tanah Bumbu.

“Apalagi nomor urut perempuan nya rata rata nomor ganjil , insyaallah membawa keberkahan kerena Allah suka yang nomor ganjil dan semoga terpilih semua,’ tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *