Dalam 1 Hari Hadiri 4 Undangan Warga, Armuji: Wees Pokok,e Looos Nggak Mbrebet

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dari pagi hingga petang tadi, Ir.Armuji,MT anggota Komisi A DPRD Jatim yang saat ini telah terdaftar sebagai Bacawawali di PDIP mengaku cukup kelelahan karena harus menghadiri empat acara warga di lokasi yang berbeda.

Empat acara warga Surabaya itu diantara peringatan hari bumi, membuka acara pramuka penggalang di Sidotopo, sedekah bumi di Kelurahan Sumur Welut dan acara Tegal Deso di Kelurahan Babadan.

“Kehadiran saya di semua acara itu atas undangan warga, dari pagi hingga petang tadi saya baru pulang,” ucap Armuji kepada media ini. Minggu (06/10/2019)

Di semua acara yang dihadirinya, tak sedikit warga meneriakkan yel-yel “Kami menudukung Cak Armuji jadi Wakil Wali Kota Surabaya”, namun Mantan Ketua DPRD Surabaya ini hanya menanggapi dengan senyuman dan membalasnya dengan ucapan terimakasih.

“Saya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan warga Surabaya tersebut, namun secara pribadi saya menyerahkan semuanya kepada keputusan partai, siapa yang nantinya mendapatkan rekom. Yang terpenting, saya akan tetap terjun ke masyarakat seperti sebelumnya,” tandas Anggota Banmus DPRD Jatim ini.

Disinggung soal persiapannya maju ke kontestasi Pilwali Surabaya 2020, Armuji dengan tegas mengatakan jika dirinya telah menyiapkan segalanya, termasuk soal konsekuensi harus mundur dari anggota DPRD Jatim.

“Weeees..pokok,e Looos, Nggak Mbrebet. Saya sudah siap segalanya, termasuk konsekuensi yang harus saya jalani jika rekom itu benar-benar diberikan kepada saya. Gandeng dengan siapapun saya siap,” pungkasnya. (q cox)

Reply