Politik

Dewan Kota Minta ‘Bonek Liar Community’ Jaga Surabaya

22
×

Dewan Kota Minta ‘Bonek Liar Community’ Jaga Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hadir di acara anniversary ke 22 yang digelar Bonek Liar Community di Hotel V3 Surabaya, Anas Karno anggota DPRD Surabaya menyampaikan pesan agar turut menjaga keamanan dan ketertiban kota Surabaya

“Saya titip keamanan kota Surabaya. Kita sama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban kota Surabaya,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya. Sabtu (11/03/2023)

Politisi dari fraksi PDIP ini mengatakan, bahwa Bonek punya peran penting turut menjaga situasi Surabaya, agar tetap kondusif.

“Bonek supaya tetap dalam komando, menjaga stabilitas keamanan kota Surabaya. Tidak mudah terprovokasi melakukan tindakan-tindakan negatif. Jangan mudah tersulut dengan isu-isu yang mengajak berbuat anarkis dan menjurus ke tindak kekerasan lainnya,” jelasnya.

Anas Karno kembali mengatakan, Bonek juga harus menjaga citra diri, sebagai kelompok supporter yang militan, tapi menjauhi kekerasan, kerusuhan dan hal-hal negatif lainnya.

“Semoga Bonek yang sudah baik ini, menjadi lebih baik lagi, untuk tahun-tahun berikutnya. Tetap solid, kompak, dan berperan dalam pertumbuhan kota Surabaya,” pungkasnya.

Sementara itu koordinator Bonek Liar Community, Dadang mengatakan, Bonek sekarang sudah berubah, dari yang dahulu terkesan anarkis atau ugal ugalan.

“Tapi saat ini kita harus merubah image. Bahwa Bonek sudah tidak seperti itu lagi,” ujarnya.

Dadang berharap, Bonek tetap solid kompak dan loyalitas untuk Persebaya Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *