Didampingi Legislator PDIP, Henky Kurniadi Beri Bantuan Mini Bus ke 2 Sekolah di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Henky Kurniadi Anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Fraksi PDI-Perjuangan memberikan bantuan 2 unit Mini Bus Sekolah yang masing-masing diserahkan kepada SMA Hangtuah 1 Surabaya dan SMA Barunawati Surabaya.

Acara serah terima ini didampingi oleh Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Budi Leksono anggota DPRD Surabaya asal fraksi PDIP, yang keduanya daulat oleh Henki Kurniadi untuk menyerahkannya secara simbolis.

“Kebetulan progam bantuan bus itu sudah saya ajukan kurang lebih satu tahun yang lalu,” ujar Henki Kurniadi Anggota DPR RI Periode 2014 – 2019 asal Fraksi PDI Perjuangan. Kamis (19/12/2019)

Henky menuturkan, jika jumlah bantuan Mini Bus untuk sekolah dari dirinya totalnya 4 unit, yakni 2 unit untuk Surabaya dan 2 unit untuk daerah lain.

“Selain itu, ada juga bentuk bantuan progam yang lainnya, seperti Bea siswa dan pembangunan irigasi di pedesaan,” katanya.

Bukan hanya Surabaya saja, Henki juga mengaku sudah berkeliling ke beberapa daerah di Indonesia seperti Medan dan lain sebagainya untuk memberikan bantuan.

“Karena saya sekarang tidak menjadi anggota dewan jadi biar yang lainnya untuk menyerahkan bantuan progam ini secara simbolis, tadi ada ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan Budi Leksono anggota DPRD Surabaya,” paparnya.

Di saat yang sama, Adi Sutarwijono Ketua DPRD Kota Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Henky Kurniadi yang masih peduli kepada rakyat, meski tidak lagi duduk di DPR-RI.

“Alhamdulillah kita berterima – kasih sekolah ini (SMA Hangtuah 1) mendapat bantuan fasilitas (Mini bus) ,” ujar Adi

Menurut Adi, bantuan progam Bus ini merupakan upaya Henki Kurniadi untuk menunjang prasarana kegiatan sekolah. “Ini untuk menunjang kegiatan sekolah, sehingga minat dan bakat siswa bisa disalurkan dengan positif,” paparnya. (q cox)

.

Reply