Didukung PAN, Mas Kelana Akan Maju Untuk Sidoarjo Lebih Baik

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Bakal Calon Bupati Sidoarjo H.Kelana Aprilianto, mendapatkan dukungan dari PAN (Partai Amanat Nasional). Dukungan PAN juga menambah jumlah rekom dari partai-partai yang mempunyai kursi di parlemen Sidoarjo, guna mengusung dirinya dalam Pilkada 2020.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Jatim, yang akrab dipanggil ‘Mas Kelana’ itu sebelumnya juga mengaku, maju dalam Pilkada Sidoarjo, karena mendapat amanat dari PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan). Menurut Mas Kelana, dukungan PAN yang dideklarasikan di Ballroom Fave Hotel Sidoarjo jl. Jenggolo pada, Rabu (22/01/2020) malam itu merupakan kebahagiaan tersendiri.

Terlihat seluruh pengurus PAN. Mulai dari ranting, hingga dewan pimpinan pusat begitu solid dan semangat. Sehingga saya bertanbah yakin lagi dalam bertarung pada pilkada di Sidoarjo tahun 2020 ini. Dengan begitu koalisinya akan menambah jumlah kursi di DPRD Sidoarjo. Sebab, PDIP Sidoarjo saat ini memiliki 9 kursi di parlemen, padahal secara aturan minimal harus memiliki 10 kursi untuk bisa mengusung calon.

“Saya semakin yakin melangkah maju dan memenangkan pilbub di sidoarjo bismillah. Suatu kehormatan juga malam ini bapak Totok Daryanto juga hadir disini,” ucap Kelana, usai acara.

Belum ada program khusus yang akan di Kampanyekan. Namun kalu nantinya dirinya terpilih Kelana juga berjanji akan lebih mengawasi persoalan pada tata kelola semua sektor, baik sektor pemerintahan, pembangunan infrastruktur, pendidikan, buka lapangan pekerjaan, kesehatan banyak lagi yang lain.

“Di Sidoarjo masih banyak yang perlu dibenahin, diantaranya seperti persoalan kemacetan, angka pengangguran. Nanti kita sampaikanlah kalau sudah waktunya,” cetusnya

Sementara, PAN sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada Kelana siapa sosok orang yang akan menjadi pendampingnya dalam mencalonkan Bupati Sidoarjo di pilkada 2020 ini. Kelana mengaku masih belum tau.

“Masih diberi kesempatan untuk memilih sendiri pendamping saya. Kriteria nya yang pasti mampu untuk mendulang suara. PAN tidak mensyaratkan tertentu dengan siapa, semua menyerahkan sepenuhnya kepada saya dalam memilih calon pendamping saya,” paparnya. (q cox, drie)

Reply