Dihantam Linggis, Paman Tewas Ditangan Keponakan Sendiri

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Warga Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo Kota tepatnya di Jln. Sultan Agung No. 1 Sidoarjo samping kantor DPRD Sidoarjo digemparkan adanya seorang Keponakan yang tega membunuh Pamannya sendiri, Kamis (12/03/2020).

Menurut keterangan salah satu warga sekitar, sekitar pukul 08.15 Wib, aksi brutal tersangka Hamzah alias Kaspo (45) terhadap korban Imam Ahmadi (55) alias Mamok dipicu akibat cekcok mulut, keduanya merupakan warga Gang Kenari Rt.02 Rw.01 Kelurahan setempat.

“Entah kenapa, tiba-tiba dia memukul korban dengan linggis hingga pak Imam (korban) pamannya sendiri itu meninggal,” kata saksi yang tak mau disebut namanya itu dilokasi.

Lebih jauh saksi menyebutkan, Hamzah alias Kaspi yang kesehariannya berjualan Es Degan tepat didepan gang RT/RW setempat. Kuat dugaan persoalan dipicu  soal sampah batok kelapa yang ada di got di bawah tempatnya berjualan

“Pelaku sudah pernah diperingati warga setempat agar tidak membuang tempurung kelapanya di saluran air, karena saluran air bisa buntu. Dalam kesehariannya, Kaspo ini memang temperamental dan kasar,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supiyan menjelaskan, setelah pihaknya mendapat info kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek, pelaku kini ditahan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Berdasarkan keterangan, si pelaku ini tidak terima lantaran ditegur oleh pamannya sendiri (korban). Saat ini korban kita kirim ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum, pelaku sudah kita tahan untuk melengkapi proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kompol Supiyan. (q cox, drie)

Reply