Politik

Dinilai Sukses Pimpin PKB Surabaya, Beredar Surat Dukungan ke Syamsul Arifin

31
×

Dinilai Sukses Pimpin PKB Surabaya, Beredar Surat Dukungan ke Syamsul Arifin

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ditengah wacana desakan Muscab DPC PKB Surabaya, muncul surat dukungan kepada H.Syamsul Arifin M.Si untuk melanjutkan kepemimpinannya, karena dinilai telah berhasil membesarkan partai.

Salah satu surat bertuliskan tangan itu datang dari Ketua Pengurus Tanfidz DPAC PKB Kota Surabaya menyatakan dukungan kepada H.Syamsul Arifin M.Si serta K.H.Mas Said Bin Ali untuk tetap menduduki jabatannya sebagai Ketua Dewan Tanfidz dan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Surabaya periode 2018 -2023.

Tidak hanya itu, media ini juga mendapatkan info jika masih ada sekira 23 surat tulisan tangan pernyataan dukungan yang dibuat oleh masing-masing Ketua Tanfidz Dewan Pimpinan Anak Cabang PKB Kota Surabaya yang tetap menginginkan Syamsul Arifin untuk memimpin DPC PKB Kota Surabaya.

Tidak main main, karena surat pernyataan dukungan tersebut bermaterai Rp.6 Ribu dan di cap stempel masing-masing DPAC serta ditandatangani oleh Ketua Pengurus DPAC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Surabaya.

 

Dikonfirmasi media ini, H.M.Saifi Wakil Ketua DPC PKB Surabaya membenarkan adanya sejumlah surat pernyataan dukungan kepada H.Syamsul Arifin yang di buat oleh DPAC se Surabaya.

“Beliau juga berpendapat Syamsul Arifin telah sukses memimpin PKB Surabaya selama 5 Tahun dan memang layak utk melanjutkan memimpin PKB Surabaya 5 tahun kedepan,” ucapnya. Kamis (19/4/2018)

Menurut dia, keberhasilan Syamsul Arifin dapat dilihat dari perbandingan naiknya jumlah perolehan suara PKB Surabaya dalam Pemilu 2009 dengan pemilu 2014.

“Saat ini PKB Surabaya lebih dikenal dan lebih diterima oleh semua kalangan serta komunitas.Bukan hanya warga nahdliyin yang selama ini sebagai basis PKB, karena pola atau cara pendekatan dia (Syamsul Arifin) yang lebih humanis dan terbuka kepada masyarakat khususnya warga Surabaya,” Pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *