Politik

Direksi PDTS KBS Kembali Mangkir dari Undangan Komisi B DPRD Surabaya

23
×

Direksi PDTS KBS Kembali Mangkir dari Undangan Komisi B DPRD Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tak satupun jajaran dari Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang tampak hadir dalam acara hearing dengan pedagang KBS jalan Stail, yang digelar oleh Komisi B DPRD Surabaya.

Menurut keterangan Anugrah Ariyadi Wakil ketua Komisi B DPRD Surabaya, sikap mangkir panggilan kepada Direktur Utama KBS yang saat ini dijabat Khoirul Anwar ini adalah kali kedua.

“Sudah dua kali undangan hearing kami layangkan pada Dirut KBS. Akan tetapi, kembali Dirut KBS tidak hadir undangan kami di Komisi B, khususnya membahas soal eks pedagang di jalan Stail Surabaya di area parkir KBS itu,” ucap Anugrah Ariyadi. Sabtu (25/5/2019)

Anugrah Ariyadi menduga bahwa sampai saat ini manajemen PDTS KBS belum siap untuk memberikan keptusan apapun terkait keberadaan pedagang di jalan Stail.

“Yo percuma hearing dengan perwakilan KBS yang tidak bisa memberikan keputusan apapun. Ya kita undang lagi nanti sampai Dirut KBS memberikan keterangan pada kami,” tuturnya.

Dia mengaku mendapatkan pengaduan dari para pedagang, bahwa sebelumnya dikoordinir oleh Mustofa. Jadi Mustofa yang melakukan kerja sama dengan Manajemen KBS. Namun kontrak kerjasamanya sudah selesai dan belakangan diduga dipindahtangankan ke pihak lain.

“La sekarang kok muncul lagi pedagang-pedagang lain di area parkir KBS yang dikoordinir orang lain. Kalau niatnya mau ditertibkan harusnya gak ada lagi PKL lain yang boleh berjualan di area itu,” paparnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *