NasionalPemerintahan

Disbudporapar Tanbu Apresiasi Pelaksanaan Musorkab

35
×

Disbudporapar Tanbu Apresiasi Pelaksanaan Musorkab

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) diapresiasi oleh Dinas Pemuda Olahraga Dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Bumbu. Dengan harapan pengurus yang baru dapat lebih mengembangkan pembinaan ke semua cabang olahraga di seluruh Kabupaten ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Budaya Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Tanah Bumbu H.Hamaludin Taher, Kamis (10/02/2023)di ruang Seroja Hotel Eboni Kecamatan Batulicin.

“Kita harapkan bersama, dengan adanya pembinaan inten, saya yakin akan menghasilkan produk cabor yang lebih bagus pula. Harapannya lagi kedepan, dimana ini sekaligus harapan Bupati yang menginginkan bahwa satu cabor itu wajib dikelola oleh satu ketua. Artinya jangan melebihi dari yang seharusnya satu orang mengelolanya,” ujar H.Hamaludin.

Terkait prestasi atlet kedepan, Hamaludin berharap pula agar pemerintah daerah lebih mengucurkan anggaran lebih baik dan banyak, guna pembinaan keolahragaan kita kedepan.

Dia menambahkan, Suport Pemerintah Daerah terhadap terhadap cabor di Tanah Bumbu ini sudah dibuktikan dengan anggaran yang lumayan baik sebelum masa pandemi berlangsung.

Kerena ucapnya, situasi Covid beberapa tahun lalu akhirnya dana yang diberikan itu sangat terbatas, walaupun hitungannya banyak kelihatan banyak,tapi saat diberikan kesemua cabor maka jadi sedikit.

“Tentu harapan kedepan bagi pengurus baru agar memprioritaskan cabor cabor yang memiliki potensi yang bisa mendekatkan dana bantuan yang banyak,” tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *