Jatim RayaPeristiwa

Diseruduk Kereta Api Rapi Dhoho, Sopir R4 dan Penumpangnya Dilarikan ke Rumah Sakit

34
×

Diseruduk Kereta Api Rapi Dhoho, Sopir R4 dan Penumpangnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) –Tertabrak kereta api Rapi Dhoho di jalan umum Perlintasan Kereta Api tanpa Palang pintu Dusun Ngreco, Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, R4 merek Wuling Warna merah Nopol N 1835 GA terpental dengan kondisi mobil ringsek.

“Akibat insiden naas tersebut Sopir mobil dan 3 penumpang yang ada di dalamnya dilarikan ke
rumah sakit ARGA HUSADA NGADILUWIH untuk mendapatkan perawatan,” Ucap Ipda Aris Wigiarto Kanit Laka Polres Kediri. Selasa (8/2/2022)

Ipda Aris mengatakan, kronologi kejadian berawal Mobil jenis Wuling yang dikemudikan Ongky Ali Wibowo (41) Warga Desa Sedati Sidoarjo melaju dari arah barat Dusun Ngreco, Desa Rembang, akan keluar dari Desa tersebut

“Jadi sesampainya di perlintasan tanpa palang pintu diduga sopir Mobil tidak melihat kanan kiri perlintasan ada kereta api yang sedang melaju kencang dari arah selatan Blitar, “brak” dan terjadilah laka lantas,” Pungkasnya.

Berikuta adalah data korbannya:

(1). Pengemudi Kendaraan R4 N 1835 GA , Sdr. ONGKI AGUS ARI WIBOWO Patah tulang kaki sebelah kanan, sobek di kepala dirawat di RS. ARGA HUSADA.

(2). Penumpang Kendaraan R4 N 1835 GA, Sdr. BUDI SUBAKTI WIRA UTAMA luka memar di dada di rawat RS ARGA HUSADA NGADILUWIH.

(3). Penumpang Kendaraan R4 N 1835 GA, Sdr. YOYOK KUNCORO memar di dada, babras di kepala dirawat RS ARGA HUSADA NGADILUWIH.

(4). Penumpang Kendaraan R4 N 1835 GA, Sdr. DIAN SETYAWAN, sobek di kepala, sobek di bibir di rawat RS ARGA HUSADA NGADILUWIH. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *