Diskominfo Tanbu: Saksikan Acara Pelantikan via Chanel Youtube Pukul 09.00 WITA

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu terpilih H. Zairullah Azhar dan H. Muhammad Rusli dipastikan pada hari Jum at tanggal 26 Pebruari 2021.

Hanya saja jadwal yang sebelumnya akan dilaksanakan di Kantor Bupati ternyata beralih tempatnya di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Berubahnya tempat lokasi pelantikan tersebut tak dibantah oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu (Kadis Kominfo Kab. Tanbu) Ardiansyah.S.Sos.

“Jadwal pelantikan nya tetap namun lokasinya berubah yaitu di Mahligai Banjarmasin,” jelas Ardiansyah.saat ditemui Kamis (25/02/2021).

Itupun katanya jelas ada pembatasan disaat pelaksanaan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, mengingat pihak panitia dari Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan tetap mengedepankan protokol Kesehatan.

Namun dengan adanya pembatasan itu tentu tak mengurangi makna pelantikan itu sendiri, dimana undangan masih bisa menghadiri di kantor Bupati dengan cara virtual.

“Artinya tanpa harus ke tempat acara di Banjarmasin pihak keluarga atau kerabat yang dilantik cukup di Kabupaten masing masing,” ucapnya.

Tak kalah penting untuk lebih luasnya informasi, prosesi pelantikan bisa disaksikan melalui chanel Youtube yang tersambung dari Media Center Propinsi Kalimantan Selatan.

“Alternatifnya masyarakat secara luas bisa menyaksikan pelantikan di chanel youtube sejak jam 09.00 wita,” ungkapnya. (q cox, imran)

Reply