NasionalPemerintahan

Dispersip Tanbu Berikan Layanan Pinjaman Buku di Perpustakaan Masjid

9
×

Dispersip Tanbu Berikan Layanan Pinjaman Buku di Perpustakaan Masjid

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) memberikan layanan peminjaman buku guna melengkapi buku bacaan di Perpustakaan Masjid setempat.

Hal ini disampaikan Kepala Dispersip Tanbu Yulia Rahmadani, bahwa peminjaman buku ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Satu Desa Satu Masjid di Tanah Bumbu. Senin (19/09/2022)

“Mulai hari ini (Senin), Dispersip memberikan layanan peminjaman buku untuk bahan bacaan anak-anak yang mengikuti program satu desa satu mesjid,” ujar Yulia.

Yulia menambahkan buku-buku bacaan yang dipinjam tersebut akan di update setiap dua minggu sekali dengan judul buku yang berbeda-beda.

Setidaknya, ada belasan buku yang diserahkan kepada pengurus mesjid yang mana mesjid tersebut melaksanakan program satu desa satu mesjid.

Mengawali layanan peminjaman buku, Bupati Tanah Bumbu HM Zairulah Azhar diwakili H. Abdul Rasyid dari Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Tanbu menyerahkan langsung buku bacaan tersebut kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin Desa Sepungur dan Mesjid Nurul Huda Desa Segumbang Kecamatan Batulicin pada Senin 19 September 2022 malam. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *