Do’a Bersama Untuk Pilkada Aman, Damai dan Kemenangan Paslon ZR Tergelar di 1300 RT

BATULICIN (Suarapubliknews) – Usai menunaikan sholat hajat, Warga Rt 13 Kelurahan Batulicin menggelar doa bersama. Selain memohon keselamatan atas pelaksanaan Pilkada tahun ini juga mereka mengharap agar Pak Zairullah dan Pak Rusli bisa terpilih dan memenangkan pertarungan ini.

“Pokoknya saya hanya mengharap yang terbaik dipilkada Tanah Bumbu tahun ini, selain itu yang paling penting bagi kami adalah, memohon agar pak Zairullah bisa memimpin kembali Tanah Bumbu yang jaya seperti dulu lagi, ramai dan sejahtera”ujar Ibu Syarifah Asmanita Koordinator Rt 13, yang diwakili oleh Ustadz Fathudin. pada Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan malam ini diawali dengan sholat hajat berjama’ah, tahlil dan dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan hal yang sama juga dilaksanakan oleh warga dilingkungan Rt 17 Kelurahan Batulicin, mereka sholat hajat berjama’ah tahlil dan membaca do’a.

Dalam kumandang do’a tersebut terselif do’a memohon agar ZR bisa memenangkan pilkada tahun 2020 ini, agar semuanya bisa berubah tidak menoton seperti sekarang.

“Kami ingin perubahan dan kami ingin yang baru dalam kepemimpinan nanti, dan yang bisa mewujudkan hal tersebut hanyalah Pak Zairullah dan Pak Rusli, kami sudah bosan dengan kondisi seperti sekarang ini, pengangguran banyak dan mencari pekerjaan sangat sulit, banyak anak- anak muda Tanah Bumbu yang pergi merantau ke Kaltim hanya demi mencari pekerjaan,” ujar Koordinator RT 17 Abdul Gofur Bin H. Mukhtar Bin H.Latif seraya menambahkan bahwa kekuatan di RT 17 insyaAllah ZR mencapai 70%. (q cox, Imran)

Reply