Dongkrak Suara Eri-Armuji, GASS Gelar Acara Senam Sehat dan Donor Darah

SURABAYA (Suarapubliknews) – Acara senam bahagia dan donor darah yang digelar oleh elemen Gerakan Alumni Surabaya Satu (GASS) untuk mendukung pemenangan pasangan Eri- Armuji diikuti sekira 151 peserta. Bertempat di Roemah Joeang jl Mawar 54 Surabaya. Minggu (15/11/2020)

“Ratusan peserta yang mengikuti acara terdiri dari Ibu Guru Paud, Jumantik, lansia, karang taruna dan pemilih pemula. Target perolehan darah dari 51 PenDonor,” ucap Teguh Prihandoko selaku inisiator.

Didampingi Nourma Yunita anggota Komisi D DPRD Surabaya yang sengaja hadir di acara, Teguh mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kampanye empati. “kami berharap emak-emak kampung bisa hidup sehat dan bahagia selaras denga program Eri Cahyadi,” ujarnya.

Sementara untuk kegiatan donor darah, kata Teguh, dimaksudkan untuk meningkatkan persediaan darah di Kota Surabaya yang sempat menurun akibat pandemi.

Dari pantauan media ini, setelah senam bahagia digelar, kegiatan pagi itu dilanjutkan dengan acara dialog bersama Nourma Yunita selaku wakil rakyat dari Fraksi PDIP.

Nourma sempat mengatakan bahwa dirinya akan menyampaikan harapan para Guru Paud dan lansia kepada Calon Wali Kota Eri Cahyadi karena sejalan dengan programnya. (q cox)

Reply