Donny Arsal Diangkat Sebagai Direktur Utama SIG

JAKARTA (Suarapubliknews) – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (“Rapat”) di Jakarta.

Departemen Komunikasi Perusahaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Ahmad Parno Saverillah dalam eterangan tertulisnya mengatakan Rapat mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Bapak Hendi Prio Santoso sebagai Direktur Utama Perseroan

Rapat juga memberhentikan dengan hormat Bapak Benny Wendry Sebagai Direktur Produksi; Bapak Tri Abdisatrijo sebagai Direktur Engineering dan Proyek; Bapak Fadjar Judisiawan sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Ibu Tina T Kemala Intan sebagai Direktur SDM dan Hukum.

Rapat juga mengubah nomenklatur jabatan Direksi Perseroan yaitu semula Direktur Produksi menjadi Direktur Operasi; Direktur SDM dan Hukum menjadi Direktur SDM dan Umum, serta meniadakan jabatan Direktur Engineering dan Proyek.

Selanjutnya, Rapat mengangkat Donny Arsal Sebagai Direktur Utama; Yosviandri sebagai Direktur Operasi; Aulia Mulki Oemar sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Agung Wiharto sebagai sebagai Direktur SDM dan Umum. (q cox, tama dinie)

Berikut Susunan Direksi Perseroan yang baru:

Reply