Donor Darah, Berbagi Cinta Ala Luminor Hotel Jemursari

SURABAYA (Suarapubliknews)- Banyak nyawa yang bisa diselamatkan hanya dengan menyumbangkan darah. Hal ini yang melatarbelakangi Luminor Hotel Jemursari menggelar Share Love, Donate Blood.

Marketing Communication Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Elgar Gumilang mengatakan acara yang diadakan rutin setiap tahunnya ini menjadi agenda wajib tahunan untuk konsisten demi menyelamatkan beberapa jiwa melalui kegiatan sosial yaitu donor darah.

“Menyatakan Kasih dan Cinta tidak harus dengan coklat atau bunga, tapi dengan mendonorkan darah seperti ini adalah pengungkapan rasa kasih dan cinta yang tidak ternilai artinya,” katanya.

Antusias terlihat dari beberapa karyawan dan tamu hotel yang datang bergantian untuk mendonorkan darahnya siang itu dengan bantuan dan keramahan dari tim UTD PMI Kota Surabaya.

Kegiatan Donor Darah akan rutin diadakan dengan menambah jumlah pendonor yang lebih banyak lagi, karena setetes darah akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Surabaya. (q cox, Tama Dinie)

Reply