Dorong Masyarakat ‘Tak Takut Vaksin’, Kedai Ketan Hadiahi 1 Porsi Gratis

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dalam rangka turut mensukseskan program vaksinasi, Kedai Ketan Punel yang berlokasi di Jl. Darmo Seberang Taman Bungkul, Surabaya, memberikan layanan 1 porsi secara gratis kepada warga yang telah mendapatkan vaksin.

Pemilik Kedai Ketan Punel, Wahyu Darmawan, menjelaskan jika apa yang dilakukan itu hanya semata-mata mencoba untuk ikut membantu sosialisasi pentingnya vaksin. Dengan harapan, agar vaksinasi ini bisa segera menyentuh banyak warga masyatakat. Sehingga akan segera bisa terbentuk herd immunity.

“Kami mengapreasi dengan seporsi ketan untuk yang sudah divaksin. Kami selaku pelaku usaha juga ingin segera mendapatkan vaksin prioritas, agar bisa bertransaksi dengan nyaman dan aman,”jelasnya.

Ditanya sampai kapan menyediakan ketan gratis untuk warga yang telah divaksin? mantan wartawan ini menuturkan jika pihaknya tidak menarget sampai kapan hal itu dilakukan.

“Selama ketannya masih ada, silakan mampir dan dapatkan seporsi ketan punel bubuk kedelai gratis bila anda sudah divaksin,” papar Wahyu.

Ditambahkan bapak dua anak ini, jika pihaknya berharap kepada pemangku kebijakan untuk juga memperhatikan para pelaku UMKM.

“Kami ini setiap.hari berinteraksi dengan pembeli. Artinya juga rentan dengan covid. Jadi tidak.ada salahnya kalau.kami juga bisa segera divaksin,” imbuh Wahyu. (q cox, Wah)

Reply