DoubleTree by Hilton Surabaya Rayakan Rangkaian Natal dan Tahun Baru Dengan Sukacita

SURABAYA (Suarapubliknews) – Alunan denting piano mengiringi kelompok paduan suara Neil’s Choir dari GPIB Peniel Rajawali Surabaya yang mengaun merdu di lobi area DoubleTree by Hilton Surabaya. Suasana meriah Natal pun terasa dengan dekorasi berupa candy cane dan kereta yang dikendarai oleh Santa Claus dengan gerbong yang penuh kado-kado Natal.

General Manager dari DoubleTree by Hilton Surabaya Shane Ingram mengatakan di tahun kedua ini pihaknya tentu menyiapkan rangkaian Festive Season dengan suasana yang berbeda dengan tahun sebelumnya agar memberi kesan yang indah bagi para tamu.” Semuanya kami siapkan tentu dengan memperhatikan tamu-tamu kami, agar dapat merasakan kebahagiaan momen Natal dan tahun baru,” katanya.

Rangkaian Festive Season diawali dengan Lighting Christmas Tree yang dimeriahkan oleh Christmas Carol dan juga penampilan music instrument dari violin dan pianika dan tentu saja Santa Claus yang membagikan Christmas Cookies. Dan sajian canapé dengan tema Natal seperti Turkey Puff Berry, Beef and Cheese Croquettes, Peanut Butter Snowballs.

Sedangkan untuk paket Hampers Natal Festive Season, DoubleTree by Hilton Surabaya telah mempersiapkan beragam macam dengan packaging yang menarik, terisi Christmas Cakes, Spikoe, Sparkling Juice yang telah disesuaikan dengan harga tiap paket tersebut. Tak hanya itu, Yule Log Cake yang menjadi andalan setiap tahunnya dari hotel ini juga bisa dinikmati.

“Akan ada penampilan musik instrument dari tanggal 15 sampai dengan 24 Desember 2022 di area lobby yang siap menghibur kedatangan para tamu. Dimeriahkan juga dengan penampilan Christmas Carol pada tanggal 21 sampai dengan 23 Desember 2022, membawakan lagu-lagu Natal yang meriah di area lobby,”  terang Shane Ingram.

Dialam pergantian tahun pengunung dapat menikmat makan malam di Makan Kitchen hingga Cloud 22. New Year’s Eve Buffet Dinner dapat dinikmati di Makan Kitchen ditemani penampilan live music dan juga penawaran spesial yaitu gratis 1 (satu) botol wine atau sparkling wine.

Sementara di Cloud22, bar yang terletak di lantai 22 menawarkan momen countdown party dengan banyak hiburan seperti live music, DJ, dancer, balloon drop & confetti, photobooth dan berbagai macam hadiah serta hiburan lainnya. (Q cox, tama dini)

Reply