PemerintahanPeristiwaPolitik

DPRD Surabaya Gelar Sidang Paripurna PAW, Zuhrotul Mar’ah Gantikan Hamka Mudjiadi Salam

24
×

DPRD Surabaya Gelar Sidang Paripurna PAW, Zuhrotul Mar’ah Gantikan Hamka Mudjiadi Salam

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Sarapubliknews) – DPRD Kota Surabaya menggelar sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk dr. Hj. Zuhrotul Mar’ah dari Fraksi Partai Amanat Nasional, menggantikan Hamka Mudjiadi Salam yang berhenti karena telah meninggal dunia. Senin (11/10/2021)

Sidang Paripurna dan pengambilan sumpah serta janji angota baru ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono dan dihadiri oleh Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji

Selaku pimpinan, Adi Sutarwijono berharap Zuhrotul Mar’ah sebagai anggota DPRD Surabaya yang baru segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas kerjanya sebagai wakil rakyat.

“Hari ini ada rapat paripurna untuk pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Kota Surabaya yang baru melalui mekanisme pergantian antar waktu yakni, Ibu Zuhrotul Mar’ah. Alhamduliah kita bisa melakukan dengan lancar. Dengan demikian sudah resmi menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya,” ujar Adi kepada Wartawan di Gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (11/10/2021).

Karena menempati kursi di Komisi B yang membidangi ekonomi dan keuangan, Adi Sutarwijono berharap agar Zuhrotul Mar’ah bisa menelorkan ide-ide yang genuine dan brilliant. Sehingga bisa membantu terhadap pemulihan ekonomi di Kota Pahlawan ini.

Terpisah, dr. Zuhrotul Mar’ah menyatakan jika dirinya akan secepatnya melakukan adaptasi di ruang pengabdian terbarunya dan akan melakukan perhatian terhadap UMKM, Koperasi dan lain sebagainya.

“Bayangan saya ke depan, bagaimana mewujudkan pemulihan ekonomi secara maksimal. Sehingga tIdak ada lagi ekonomi yang terpuruk, meski di tengah pandemi,” urai Zuhrotul Mar’ah

Namun, Zuhrotul Mar’ah juga mengingatkan agar tidak lengah dengan kondisi pasar yang selama ini menjadi pusat perputaran pendapatan Kota Surabaya. “Agar perekonomian terus tumbuh kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” tegasnya.

Zuhrotul Mar’ah mengaku jik dirinya tetap butuh berproses dan belajar menuju adaptasi secepatnya terhadap kinerja sebagai wakil rakyat.

“Secepatnya, Saya belum bisa menargetkan kapan. Namun sesegera mungkin Saya akan menjalankan namanah rakyat dengan penuh tanggung jawab,” tukas dr. Zuhrotul Mar’ah. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *