Bisnis

Dukung Industri Otomotif, Astra Financial Support GIIAS 2019

14
×

Dukung Industri Otomotif, Astra Financial Support GIIAS 2019

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapublinews) – Astra Financial bersama enam lembaga jasa keuangan (LJK) kembali menjadi sponsor utama pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services, Agus Prayitno mengatakan mengangkat tema ‘Inspiring Financial Solution’ bersama PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life, ini adalah upaya menegaskan komitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional

“Ini adalah bentuk dukungan kami kepada industri otomotif Indonesia. Kami optimis, antusiasme masyarakat Surabaya di GIIAS 2019 akan sama besarnya seperti tahun lalu,” katanya.

Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim menargetkan tahun ini pihaknya membidik transaksi senilai Rp 1,2 triliun atau setara 6.000 surat pembelian kendaraan (SPK) baik mobil ataupun motor.

“Tahun lalu nilai transaksinya Rp 1,1 triliun dengan 5.500 SPK. Tidak terlalu tinggi karena sejauh ini kita melihat daya belinya mulai turun. Wait and see jelang pemilu dan bunga mulai tinggi. Biasanya 1-2 bulan pertama setiap tahun memang lambat,” katanya.

Target realisasi kredit sebesar Rp 140 miliar tersebut naik dibanding tahun lalu yang capai 700 unit dengan nilai Rp 120 miliar. Untuk mencapainya, Astra Financial memberikan berbagai program dan promo menarik bagi konsumen sepanjang GIIAS Surabaya 2019.

GIIAS 2018 Astra Financial meraih hasil yang positif. Tercatat, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus, serta FIFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda.

“Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang cukup besar. Untuk itu, Astra Financial di GIIAS 2019 menghadirkan beragam program sales yang akan memberikan kemudahan dan nilai tambah untuk menarik minat masyarakat Surabaya,” papar Guanawan.

Koordinator Komunikasi Astra Financial, Yulian Warman menambahkan selama GIIAS 2019 di Surabaya, pihaknya memberikan program menarik. Antara lain program bunga dan biaya administrasi spesial, hadiah langsung, dan potongan angsuran dari TAF dan ACC. Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaan big bike melalui FIFAstra.

Program Astra Financial dalam GIIAS Surabaya yaitu program bunga dan biaya administrasi pecial, hadiah langsung dan potongan angsuran dari TAF dan ACC. Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA.

Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Ditambah lagi program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk pembukaan rekening PermataMe dan Permata Tabungan Bebas. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *