Dukung Konferensi Pemilihan Ketua PWI Tanbu, Bupati Zairullah Sampaikan Ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Konferensi Kerja dengan agenda pemilihan Ketua PWI Tanah Bumbu yang di gelar di Hotel Eboni, Kecamatan Batulicin. Senin (31/01/2022)

Konferensi dibuka Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Dinas Kominfo SP) Ardiansyah. Hadir pula Dewan Kehormatan PWI Kalsel Fatturahman, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, dan jajarannya.

Dalam sambutanya, Kepala Dinas Kominfo SP Tanbu, Ardiansyah pertama-tama menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak bisa hadir langsung karena saat ini berada diluar daerah.

Ardiansyah menambahkan keberadaan wartawan dalam memberikan informasi ke masyarakat sangat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah daerah.

Pihak pemerintah membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan program kerja yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat.

Sementara itu, terkait pemilihan Ketua PWI Tanbu, Ardiansyah mengatakan calon ketua yang bersaing hari ini merupakan orang-orang terbaik dan pilihan.

Adapun tiga calon Ketua PWI Tanbu yang bersaing yakni Selamet Riyadi (Kabar Kalimantan), Kristiawan (Kalsel Pos), dan Zainal Hakim (Inews). (q cox, Imran)

Reply