Politik

Dukung Sikap Ketua DPRD dan Pemkot Surabaya, Fraksi PDIP Tolak Pembentukan Pansus Covid-19

17
×

Dukung Sikap Ketua DPRD dan Pemkot Surabaya, Fraksi PDIP Tolak Pembentukan Pansus Covid-19

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – 15 anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya menggelar rapat koordinasi terkait wacana dan usulan pembentukan panitia khusus (pansus) percepatan penanganan Covid-19 dan pelaporan Ketua dari dua anggota ke BK.

Rapat koordinasi yang dipimpinan Syaifudin Zuhri selaku ketua Fraksi dan dihadiri Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya ini, menghasilkan empat point penting sebagai sikap fraksi PDIP DPRD Surabaya, diantaranya:

1. Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Surabaya menudukung penuh kebijakan-kebijakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Pemerintah Kota Surabaya dalam menangani Covid-19.

2. Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Surabaya memback-up penuh Ketua DPRD Surabaya, dalam hal menentukan kebijakan bersama pemerintah kota dalam penanganan covid-19

3. Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya menolak pembentukan Pansus Covid-19 karena dianggap tidak relevan

4. Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya mengedepankan kepentingan masyarakat bersama Pemerintah Kota Surabaya dalam mempercepat penanggulangan Covid-19.

Sikap Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya diatas tertanggal 05/05/2020 dan di tandatangani oleh Syaifuddin Zuhri, S.sos selaku Ketua dan Abdul Ghoni Mukhlas Niam, Spdi selaku sekretaris. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *