NasionalPolitik

Dukungan ke Paslon ZR Terus Meningkat, Warga Sapunggur Janjikan Suara 100 Persen

9
×

Dukungan ke Paslon ZR Terus Meningkat, Warga Sapunggur Janjikan Suara 100 Persen

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Untuk kesekian kalinya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan M. Rusli (ZR) mendapatkan janji dukungan suara tebal, karena warga Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir siap memenangkan 100 persen.

Jika paslon ZR berhasil tahta, warga Desa Sepunggur berharap jalan menuju pemukimannya yang panjangnya 3 Km bisa segera terbangun.

Oleh sebab itu kehadiran Zairullah di Desa Sepunggur dianggap sebagai pembawa berkah karena Zairullah berjanjiaberjanji akan merealisasikan, bahkan akan melebarkan agar mobil bisa memutar balik.

“Pokoknya kalau saya terpilih menjadi Bupati, jalan ini akan langsung saya aspal dan dilebarkan, selain itu apapun yang dibutuhkan oleh warga disini akan segera saya penuhi,” ujar Zairullah.

Saat Zairullah kembali bertanya soal keinginan apa lagi yang ingin disampaikan, warga spontan menjawab terkait ketersediaan air bersih, peralatan tambak, Excapator, lampu PLN dan lain-lain.

“Do’akan ya agar kita dapat meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang, karena kemenangan itu bukan kemenangan ZR akan tetapi kemenangan anak yatim, orang tua jompo, janda tua dan guru ngaji”sebut Zairullah.

Kurang lebih 10 tahun anak yatim, orang tua jompo, janda tua dan guru – guru ngaji tidak mendapat perhatian dari Pemerintah, untuk itu Zairullah ingin segera mengangkat harkat dan martabat mereka agar Tanah Bumbu menjadi berkah dan sejahtera.

“Ketiadaan perhatian Pemerintah terhadap mereka membuat Tanah Bumbu menjadi tidak berkah, usaha hanya dimiliki oleh satu golongan saja, sehingga hal ini telah menimbulkan kesenjangan sosial dimasyarakat, yang kaya makin kaya yang miskin makin melarat,” sebut Zairullah

Zairullah mencoba untuk kembali bertanya soal dukungan kepadanya, ternyata warga sontak menjawab dengan teriakan keras dan bersama-sama. “100% pak, dan kami do’akan semoga ZR menang, Aamiin..”jawab warga.

Sementara Desa yang dikunjungi hari ini untuk kampanye dialogis adalah, Desa Pulau Salak, Desa Sungai Lembu, Desa Tanette, Desa Manurung, dan Desa Sepunggur.

Rata -rata warga meminta perbaikan jalan, pengadaan air bersih, atau sumur bor, perlengkapan rebana dan lain -lain.

Selain itu warga juga memberikan dukungan suara untuk ZR , antara 80 hingga 90 % untuk ZR.

“Pokoknya kami do’akan semoga ZR menang, Aamiin ya robbal alamin…”ujar perwakilan warga di 5 Desa. Bahkan ketika melakukan yel yel mereka sangat semangat dan antusias, tambahnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *