Bisnis

Dunia Fashion Pria Berkembang, Cito Men’s Fashion Week Pertama Digelar

12
×

Dunia Fashion Pria Berkembang, Cito Men’s Fashion Week Pertama Digelar

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dunia fashion tak lagi hanya didominasi kaum hawa, para priapun saat ini ingin tampil fashionable. Tak heran jika ceruk pasar ini terbuka lebar, hal ini pula yang melatarbelakangi akan terselenggaranya Cito Men’s Fashion Week 2019.

Desaigner asal Surabaya Embran Nawawi mengatakan saat ini di department store, tren fashion cowok dengan cewek sudah seimbang. “Ini menunjukkan bahwa fashion khususnya untuk cowok di Surabaya sedang bergeliat,” katanya.

Cito Men’s Fashion Week bakal digelar selama lima hari pada 21-25 Agustus mendatang, Berbeda dengan Men’s Fashion Style yang lebih ke gaya para desainer, Men’s Fashion Week akan menyajikan banyak agenda kegiatan setiap harinya.

“Selama ini fashion week yang ada hanya untuk entertainment. Setelah peragaan busana, cipika cipiki lalu pulang. Lupa desainernya, lupa model busananya. Even ini bukan fashion week abal-abal. Bukan hanya fashion show. Tetapi ada pula trend forecast yang diadakan bekerjasama dengan Bekraf,” lanjut pentolan New Next Management ini.

Selama 5 hari public Surabaya akan disuguhi berbagai rancangan fashion pria tematik, dihari pertama bertemakan moslem dan etnc fashion, hari kedua urban etnic dan genderless show sedangkan dihari ketiga mengangkat tema branded dan father and son fashion show.

“Kami ingin memberikan yang berbeda untuk public Surabaya seperti genderless show dan father and son fashion show dimana pada fashion ini kami akan menghadirkan model cewek yang akan mengenakan pakaian cowok, begitu pula model cilik yang akan show,” terang Embran.

Selain menampilkan karya para designer berupa fashion ready to wear, even ini juga akan mempertemukan para designer dengan produsen fashion & retail dari jawa timur yang product nya sudah mengisi pasar fashion nasional.

Marketing Communication Manager City of Tomorrow Lippo Malls Indonesia, Indra Irmawan menambahkan CMFW merupakan even kolaborasi Cito Mall dan New Next Management serta pertama kalinya di Indonseia Timur.

“Ini merupakan mimpi kami Cito Mall, saat bertemu dengan New Next Management terciptalah kolaborasi ini. Dan kami berharap acara ini dapat menjadi acara tahunan serta agenda kota Surabaya, tentunya sebagai mall yang ada digerbang kota kami ingin menyuguhkan yang berbeda,” katanya. (q cox, Tam Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *