Emil E. Dardak Jabat Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Ini 5 Instruksi Ketum AHY

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan kepercayaan kepada Dr. Emil Elistianto Dardak sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Jatim menggantikan posisi Renville Antonio, SH,MH,MM.

Penyegaran struktural di DPD Jatim ini dituangkan dalam SK DPP Partai Demokrat nomer 117/SK/DPP.PD/IX/2020 yang ditetapkan pada tgl 25 September 2020, menggantikan 481/SK/DPP.PD/XI/2020, tgl 28 November 2019.

Terpisah, Lucy Kurniasari Plt Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya mengabarkan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan lima instruksi kepada semua kader di seluruh Indonesia, di acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar melalui virtual, sore tadi Jumat (25/09/2020).

Adapun lima instruksi itu diantaranya, pertama, semua kader diminta menjaga kekompakan dalam kesatuan komando. Kedua, lanjutkan kerja kita dengan membantu atasi covid-19, membantu pemulihan ekonomi, dan membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Ketiga, menangkan Pilkda 2020 dengan tetap mengutamakan keselamatan diri dan masyarakat.Ke empat, mulai siapkan Musda dan Muscab dengan baik dan efektif. Dan ke lima, perkuat jaringan massa dan tingkatkan elektabiltas partai menuju pemilu mendatang.

Bagi Lucy, lima instruksi tersebut dengan sendirinya menjadi program DPC Partai Demokrat Surabaya.

“Untuk itu, kami akan mengimplementasikannya lebih konkrit agar lima instruksi itu dapat direalisasikan,” pungkas Ning Surabaya tahun 1986 ini. (q cox)

Reply