Favehotel Sidoarjo Gelar Kelas Cinematography

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Saat ini video promo menjadi daya tarik bagi konsumen. favehotel Sidoarjo berkolaborasi dengan Sinau Sinema serta Rumah Imaji menggelar seminar pembuatan video untuk promo hanya menggunakan gawai.

Sales Manager favehotel Sidoarjo Lucy Liang mengatakan dengan dihadiri 30 peserta yang berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Malang dan sekitarnya acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini kita bisa melaksanakan seminar pembuatan video dengan menggunakan gawai. Harapannya semoga kegiatan seperti hari ini dapat menginspirasi banyak orang terlebih rekan rekan UMKM yang ingin membuat video promo usaha mereka dengan lebih baik. Semoga bermanfaat,’ katanya.

Kegiatan dengan 2 narasumber utama yakni Heru dan Herman yang memberikan beberapa materi diantaranya adalah pentingnya cahaya dalam setiap pembuatan video serta angle bagus dalam pengambilan video beserta tips dan trick nya. Nampak pula antusiasme dari semua peserta dengan pertanyaan pertanyaan yang dijawab dengan lugas oleh kedua narasumber.

Hotel berbintang 3 yang beralamatkan di Jalan Jenggolo tersebut juga menyediakan aneka jus segar secara cuma cuma untuk senua peserta dan juga 2 bingkisan menarik untuk 2 orang dengan pertanyaan yang menarik pada sesi seminar sore ini.

Salah satu peserta seminar Mega Kuswoyo mengaku senang sekali bisa hadir di seminar yang diadakan oleh favehotel Sidoarjo. Hotel ini selalu dekat dengan komunitas komunitas di Sidoarjo dan Surabaya dengan event event yang menginspirasi, contohnya hari ini. Ternyata pembuatan video untuk promo bisa kita buat sendiri hanya dengan menggunakan gawai kita lho! Saya pribadi sangat antusias menunggu kelanjutan event ini kembali,” katanya.

Adapun favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut. (q cox, tama dinie)

Reply