‘Festive Fest’ Libur Nataru ala The Westin Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) — The Westin Surabaya berkomitmen untuk menghadirkan berbagai aktivitas liburan yang sarat intimasi dan bermakna bagi pengunjung bertema Natal dan Tahun Baru bertajuk “Festive Fest.” Program ini mencakup berbagai aktivitas menarik yang berlangsung mulai hari ini hingga 2 Januari 2022.

Complex Director Food and Beverage The Westin Surabaya and Four Point by Sheraton Pakuwon Indah Rizal Afandi mengatakan sebagai pembuka The Westin Surabaya menawarkan “Festive Afternoon Tea Packages” yang berlangsung mulai dari 25 November hingga 31 Desember.

Ada juga Festive Hampers Package dengan pilihan yang dapat dipersonalisasi dan dikurasi khusus untuk rekan bisnis, keluarga, dan teman juga tersedia melalui pilihan paket seperti “White Christmas”, “Jingle Bell Rock”, “Joy of Christmas”, dan “All I Want For Christmas Is You.”

“Untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan, setiap tamu dapat berbagi kasih dan perhatian bersama orang terdekat melalui berbagai pilihan hadiah Natal dan Tahun Baru di Festive Hampers Package. Setiap item dari hampers ini dapat dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan kebutuhan penerima hadiah,” katanya.

Bagi penggemar cokelat, pihaknya menawarkan “Homemade Chocolate Christmas Collections” yang dibuat secara eksklusif oleh tim chef dari The Westin. Berbagai pilihan Secret Santa Candies dan Chocolate Pralines dihadirkan dalam bentuk “White Chocolate Christmas Trees” dan “White Chocolate Snowman” yang menggugah selera,.

Untuk menikmati liburan yang penuh kesan bersama orang-orang terkasih, The Westin Surabaya juga menghadirkan berbagai sajian dan makan siang spesial melalui program Jolly Christmas dan Christmas Extravagant Buffet Dinner pada 24-25 Desember 2021.

Para tamu juga dapat merencanakan liburan staycation akhir tahun yang tak terlupakan dengan paket staycation spesial yang mencakup New Year’s Eve Dinner Celebrations “Tribute to Mamma Mia! Show”.

The Westin Surabaya berkolaborasi dengan Fun Breakers dan Peanut Butter Jelly Kids Decorations. Kolaborasi ini akan menghadirkan Festive Kids Activity yang meliputi aktivitas dan permainan serta dekorasi bertema Teddy Bear di Festive Corner area kolam renang.

Bertajuk “Teddy Wonderland”, permainan dan aktivitas seru yang meliputi “Teddy Bear Spoon Making”, “Snowball Drop”, “Keep It Up”, dan “Cookie Challenge” dihadirkan pada 24-25 Desember, dilanjutkan dengan “Kids Face Painting”, “Cotton Bowl”,  “Racing Cups”, dan “Secret Coin” pada 31 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. (q cox, tama dinie)

Reply