BisnisHotel & RestoJatim Raya

FIFA World Cup 2022 Dimulai, Infinity Sky Bar Gelar Nobar

48
×

FIFA World Cup 2022 Dimulai, Infinity Sky Bar Gelar Nobar

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Eforia FIFA World Cup 2022 mulai dirasakan seluruh dunia dan cukup membius masyarakat sejak pembukaannya Minggu (20/11) di Qatar. Salah satu yang ikut meramaikannya adalah Platinum Hotel Tunjungan Surabaya yang menggelar nonton bersama di Infinity Sky Bar Lantai 17.

General Manager Hotel Platinum Tunjungan Surabaya Sri Nurhamsah mengatakan semuanya pada antusisas, hampir setiap hari tamu menanyakan apakah pihaknya menayangkan siaran langsung acara sepak bola bergengsi ini.

“Hotel akan membuat ceremonial kecil dimana menyambut acara sepak bola yang paling bergengsi ini, kami akan bagi – bagi doorprize untuk para pengunjung dan juga voucher – voucher dari outlet kami,” katanya.

Hotel Platinum Tunjungan Surabaya selalu terbuka dan aktif dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat eksternal, sehingga Dengan adanya siaran langsung sepak bola ini membuktikan bahwa Hotel Platinum Tunjungan Surabaya sangat menyambut berlangsungnya acara ini dan tidak kalah dengan semua café atau restaurant yang juga bereforia yang sama.

Setiap hari tamu tamu akan dihibur dengan live music dan disusul dengan siaran langsung dari Qatar berlangsungnya acara sepak bola ini. Dilengkapi dengan Photoboth di area Infinity Sky Bar, para pengunjung bias berfoto untuk sekedar membuat story.

Food and Beverage Director yang juga Project Manager untuk Fifa World Cup Kuswanto mengatakan untuk meyambut gegap gempita Fifa World Cup ini, Infinity Sky Bar juga dibuatkan menu khusus dengan nama – nama yang unik sesuai dengan Tema World Cup. “Tak hanya menu, apparel yang dikenakan oleh waiter/ss di Infinity Sky Bar Nampak mengenakan Jersey yang semakin menguatkan tema dari World Cup ini,” katanya.

Executive Chef Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Chef Helmy menjelaskan pihaknya sengaja menciptakan menu baru dengan nama yang unique sesuai dengan tema World Cup.”Dimana para penikmat bola juga bias menikmati menu kami seperti Curly Potato & La Copa De La Vida, menu ini adalah kentang goreng dengan bentuk seperti roll ditambah dengan minumam Mocktail,” ungkapnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *