Hotel & Resto

Food Festival Ramadhan The Alana Surabaya Meriahkan Buka Puasa

139
×

Food Festival Ramadhan The Alana Surabaya Meriahkan Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubiknews) ~ The Alana Surabaya menghaturkan sensasi buka bersama yang asik dengan tema “Food Festival Ramadhan” Buffet All You Can Eat dengan berbagai menu makanan.

General Manager The Alana Hotel, Agus Anom Suroto mengatakan pihaknya menghadirkan menu berbuka buasa yang beragam setiap harinya, mulai dari makanan khas Indonesia dan juga makanan khas luar negeri, sehingga anda dapat menikmatinya dengan nyaman dan puas.

“Konsep yang diberikan juga dapat membuat kesan berbuka puasa yang indah dan berkesan. Dan yang paling seru, anda dapat berkesempatan memenangkan hadiah grandprize yang menarik, seperti hadiah umroh, voucher treatment di klinik kecantikan, dan juga voucher menginap di The Alana Surabaya,” katanya.

Food Festival Ramadhan by The Alana Surabaya menghadirkan berbagai menu makanan yang special, seperti Seafood Giant Wok, Roast Beef/Chicken, Fish Breaded with Cream sauce, dan juga terdapat banyak pilihan menu makanan khas Nusantara, Chinese Food, Western Food, dan Middle East Street Food. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *