G – An Affair Of Flavors, Bukan Sekedar Tongkrongan Biasa

SURABAYA (Suarapubliknews) – ‘An Affair of Flavors’, The G Flavors, restoran pertama di Surabaya dengan konsep hybrid yang mengedepankan pairing ingredients di setiap menu. Tak hanya itu tongkrongan unik yang terletak di Main Lobby Tunjungan Plaza 6 ini juga menawarkan suasana asri serta pelayanan yang mengedepankan keramahan dan kehangatan

Chef Owner G – An Affair Of Flavors, Thomas Tirta mengatakan sesuai dengan filosofi G sendiri yaitu Greatness, Glamour, Gentleman, Gorgeous, Gregarious dan Giving, G – An Affairs Of Flavors berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman tidak terlupakan kepada setiap tamu yang datang.

Di mana, para customer tidak lagi dibingungkan untuk memilih menu. “Customer ketika datang tidak perlu pusing pesan apa, karena kami akan menyarankan beberapa pairing menu. Misal kalau pagi ingin minum jus, nanti ada menu makanan yang cocok untuk mendampingi jus. Atau makanan ringan, nanti ada saran minuman dari kami,” katanya.

G juga menerapkan No Waste Concept di setiap ingredients, seperti Tasmanian fresh Salmon mulai dari meat, skin sampai bone dipakai untuk menu-menu di G. “G is all about Giving, we’re not only selling food or drinks, we’re selling intimacy, excellent service & experience through our products,” tambah Thomas.

Mixologist & Bar Manager G – An Affairs Of Flavors Aloysius Raynald mengatakan pihaknya juga mempunyai pilihan Cocktails dan Moctails yang bervariasi dan unik. Sebut saja Forbidden Garden, cocktails dengan berbagai bunga cantik yang dihidangkan dengan cara mencampurkan Gin yang sudah di-infused bunga chamomile dan Bianco Bitter Liqueur. “Kami juga ada lho beverage dengan rasa seperti klepon. Jadi memang inovasi minuman modern dengan cita rasa kekinian,” katanya,

Operational Manager G-An Affairs of Flavors Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Olivia Angeli menuturkan G merupakan kafe & bar yang dikembangkan Petarung Group ini menghadirkan interior yang menggabungkan dekorasi taman, batu-batuan alami Bali dan ornamen kayu menciptakan suasana hangat nan asri.

Tidak hanya area indoor, G juga mempunyai area outdoor besar yang sesuai dengan kebutuhan banyak orang yang sedang mencari dan lebih menyukai tempat yang terbuka saat ini. “Konsep garden yang dipadukan dengan ornamen kayu serta dominasi warna cokelat ini sengaja dipilih karen kami ingin memberikan experience baru untuk customer di Surabaya,” jelasnya. (q cox, tama dinie)

Reply