Peristiwa

Game4 Indonesia Hadirkan Wahana Rainbow Slide di Marvell City Mall

298
×

Game4 Indonesia Hadirkan Wahana Rainbow Slide di Marvell City Mall

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Rainbow Slide alias Perosotan Pelangi menjadi minat masyarakat yang berkunjung ke destinasi wisata yang menyajikan wahana tersebut. Warga Surabaya kini tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk merasakan serunya permainan yang tengah booming tersebut. Permainan tersebut kini sudah hadir di Marvell City Mall Surabaya

Wahana ini merupakan buah kerja sama antara Game4 Indonesia dengan manajemen Marvell City Mall Surabaya guna mewadahi keinginan masyarakat Surabaya akan kehadiran wahana permainan yang beragam di kota ini. Menariknya, sebagian besar wahana permainan yang dihadirkan ada di area outdoor Marvel City Mall Surabaya.

Wahana permainan rainbow slide didesain setinggi enam meter dengan panjang perosotan sekitar 40 meter. Warna-warna seperti merah jambu, kuning, orange, biru, ungu dan hijau menambah kesan cerah di latar perosotan.

Bayangkan meluncur dari ketinggian yang memiliki kontur miring ditemani dengan pemandangan senja tengah Kota Surabaya. Untuk harga tiket permainan di wahana ini, cukup membayar Rp 20 ribu saja, dan dibuka milai jam 15.00 WIB hingga malam. Sejak dibuka pada 1 Oktober 2023 lalu, wahana ini selalu diserbu pengunjung. Ada ratusan pengunjung ata-rata setiap harinya bergantian merasakan sensasi permainan ini.

Operational Manager Game4 Indonesia, Wahju Setyo Sadewo mengatakan, selain wahana rainbow slide, di area ini juga tersedia sejumlah wahana permainan lain, seperti video interactive, rumah balon, trampoline, lighting car, hingga dino ride. “Permainan ini mencakup semua segmen usia, anak-anak, remaja, dewasa. Tidak perlu jauh-jauh keluar kota di Surabaya sudah ada rainbow slide yang pertama di Surabaya, ada di mall,” katanya

Dikatakannya, tidak ada aturan khusus dalam permainan rainbow slide. Permainan ini bisa dilakukan anak-anak hingga dewasa, namun untuk balita disarankan ditemani orang tua. “Anak usia empat tahun kita tidak melarang (bermain rainbow slide) tapi kita tidak menganjurkan sendirian karena anak balita belum siap konsentrasi, kami anjurkan dengan orang tua atau kakaknya,” ungkapnya.

Untuk permainan trampoline, pihaknya tidak membatasi usia namun batasan diberikan pada berat badan pengunjung. Pengunjung yang ingin bermain trampoline dengan berat badan maksimal 60 kilogram. Sementara untuk permainan lainnya, dapat dinikmati oleh semua usia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan.

Rumah balon menghadirkan gelembung raksasa yang diisi dengan aneka warna balon. Anak-anak maupun orang dewasa bisa masuk dan bermain balon maupun berfoto-foto. Sementara untuk video interactive, pengunjung bisa masuk ke sebuah ruangan yang dilengkapi dengan visual 3D. Berbagai pilihan video pun disediakan, mulai dari game hingga panorama.

Wahju menambahkan, tak menutup kemungkinan pihaknya akan terus menambah jenis wahana di Marvell City Mall, seiring dengan kian bertambahnya pengunjung dan permintaan. “Intinya kita saling support. Pihak Marvell City Mall mewadahi tempat dan traffict pengunjung, kita menyiapkan sarana apa yang dibutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Marvell City Mall Sylviatanti menuturkan, kehadiran permainan Game4 Indonesia ini diharapkan menjadi jujugan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin berlibur dengan rekanan, keluarga maupun komunitas.

Sylviatanti menilai, setelah pandemi banyak aktivitas terutama dari generasi Z yang kini mengarah pada kegiatan komunitas. Untuk menarik para generasi Z maupun berbagai komunitas, pihaknya menghadirkan konsep baru.

Mengusung konsep “Your Community Your Playground”, Marvell City Mall Surabaya menggaungkan wadah bagi para kegiatan komunitas-komunitas di Surabaya. “Kami ingin menggandeng dan mengajak anak-anak bermain di Marvell City, generasi Z, para komunitas mengajak teman-temannya bermain atau berkreasi bersama di sini,” ungkapnya.

Tidak hanya berkumpul komunitas tetapi pengunjung juga bisa bermain bersama di permainan yang dihadirkan Game4 Indonesia. Tidak perlu khawatir tentang makanan, pihaknya menyediakan area khusus untuk area kuliner. Ada berbagai kuliner yang bisa dinikmati pengunjung. Area di Marvell City dapat dimanfaatkan bagi berbagai komunitas seperti komunitas olahraga, komunitas seni, modelling hingga perkumpulan sekolah atau bagi siswa-siswi di Surabaya.

“Kami melihat dan membuat wadah mereka berkumpul. Bukan hanya di kafe dan kampus tapi saat pulang sekolah dan pulang bekerja, bisa berkumpul di sini. Kami juga memberikan kemudahan bagi orang tua yang ingin membawa anak bermain. Kita juga ingin hadirkan tenan yang berhubungan dengan komunitas,” terangnya.

Dengan makin banyaknya pengunjung atau komunitas dengan konsep tersebut, dia bilang, tenant pun juga akan menyesuaikan dan mengikuti. Dia bersyukur saat ini sudah ada beberapa permintaan dari calon tenant guna mendukung ekosistem komunitas yang digencarkannya. “Kami juga akan siapkan working space, pilates, rjmah kumbang, gym centre, biliar, dan sebagainya. Ini untuk mewadahi hobi dan komunitas warga Surabaya,” pungkasnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *