GAS Gelar Nobar Debat Perdana Eri Cahyadi versus Machfud Arifin

SURABAYA (Suarapubliknews) – Gerakan Arek Suroboyo (GAS) menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana Pilkada Surabaya, Rabu malam (4/11/2020), di Jalan Pandegiling, Surabaya. Tanpa undangan, mereka mempersilakan masyarakat untuk hadir dengan ketetapan protokol kesehatan. GAS adalah relawan pendukung Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armudji.

Ketua Relawan GAS, Fuad Benardi mengatakan, digelarnya nobar ini bertujuan selain menyaksikan kandidat pilihanya yakni pasangan Eri Cahyadi-Armudji, sekaligus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Selain dukungan, kita juga mengajak masyarakat untuk mendengar pemaparan visi misi serta adu strategi kedua pasangan calon,” ujar putra sulung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ini.

Tak hanya nobar, relawan GAS juga meyiapkan rangkaian acara yang bisa diikuti oleh warga Surabaya, diantaranya game dengan hadiah menarik, serta sablon gratis yang disediakan di posko GAS. Warga yang membawa kaos polos bisa memanfaatkan fasilitas sablon gratis ini.

“Intinya kita bergembira bersama. Kita ciptakan Pilkada damai di Surabaya, dengan kemenangan pasangan Eri Cahyadi-Armudji tentunya,” imbuh Fuad dengan tersenyum.

Di posko relawan GAS, disiapkan tempat dengan layar lebar serta tempat duduk yang menjalankan protokol kesehatan. Juga disediakan makanan-makanan ringan untuk menemani siaran debat publik.

“Semua boleh hadir. Silahkan datang dan bergembira bersama,” pungkas pengusaha muda ini.

Debat publik kandidat Cawali dan Cawawali Pilkada Surabaya antara pasangan Eri Cahyadi-Armudji vs Machfud Arifin- Mujiaman dijadwalkan akan digelar di Hotel JW Marriott, Surabaya hari ini pukul 19.09 WIB serta disiarkan langsung oleh beberapa televisi swasta. (q cox)

Reply