Gelar Road to Willow Baby Expo, Panitia Terapkan Prokes Ketat

SURABAYA (Suarapubliknews) – Penjulan produk keperluan bayi tidak mengalami penurunan signifikan selama pandemic mengingat kelahiran juga terus terjadi. Namun harus diakui ada pola pembelanjaan yang berubah selama pandemic.

Direktur Willow Baby Shop Andreas Sugondo mengatakan adanya pemberalakuan pemabatasn kegiatan masyarakat sepanjang pandemic membuat para orang tua lebih memilih belaja produk keperluan bayi melalui online.  “Terlebih para ibu –ibu yang dimudahkan sekali dengan pola belanja seperti ini,” katanya saat prescon Road to Willow Baby Expo yang diselenggrakan secara daring.

Road to Willow Baby Expo sendiri merupakan milestone menuju Willow Baby Expo 2022 mendatang. “Kami berharap kesempatan penyelenggaraan Road to Willow Baby Expo dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis dan industri dalam upaya pemulihan bisnis dan ekonomi pelaku usaha,” uangkap Andreas.

Willow Baby Shop bersama Dyandra Promosindo menyelenggarakan pameran kebutuhan ibu dan anak, Road to Willow Baby Expo di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, pada 10-12 Desember 2021.

Branch Manager Dyandra Promosindo, Surabaya Agustien Dyah Eka mengatakan mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 yang masih bergulir, maka dari itu, panitia penyelenggara bekerjasama dengan Satgas Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Protokol kesehatan yang dikawal langsung oleh satgas mandiri event, meliputi Screening (pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, pengunjung harus sudah vaksin minimal 1 kali dan terdaftar dalam aplikasi Peduli Lindungi); Crowd Control (jaga jarak dan pembatasan jumlah pengunjung dalam satu waktu); dan Sterilization (penyediaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan secara berkala). Untuk peserta dan para crew pun di wajibkan untuk melakukan test antigen dan selalu menggunakan masker.

“Kami menghimbau kepada seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan Road to Willow Baby Expo dapat menertibkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya, sehingga pameran dapat berjalan lancar dan kegiatan berbisnis juga dapat kembali pulih,” katanya.

Road to Willow Baby Expo, akan dimeriahkan lebih dari 100 brand ternama di Indonesia. Beragam produk ibu dan anak akan dipamerkan dalam area seluas ± 900m2. Road to Willow Baby Expo akan dimeriahkan dengan bermacam acara pendukung seperti Instagram Challenge melalui akun @willowbabyexpo, yaitu Mom & Me Photo Challenge dengan tema “We Conquer the World” dan “OOTD with Boho”. (q cox, tama dinie)

Reply