GoFood Hadirkan Rekomendasi Kuliner Nikmat untuk Dukung Masyarakat di Masa PPKM

JAKARTA (Suarapubliknews) – GoFood kembali memanjakan para pengguna setianya untuk kulineran di rumah aja dengan program Pasti Ada Promo yang dapat mendukung kebutuhan kuliner pelanggan selama masa PPKM.

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman, mengatakan di tengah keterbatasan mobilitas guna mengurangi laju penyebaran COVID-19, pihaknya terus berupaya memberikan dukungan kepada pelanggan, mitra usaha, dan mitra driver. Selain memberikan solusi bagi pelanggan untuk menikmati kuliner dengan harga hemat, program Pasti Ada Promo juga menambah daya beli masyarakat yang dapat menambah pemasukan mitra usaha dan mitra driver.

“Untuk itu program Pasti Ada Promo turut kami hadirkan agar masyarakat dapat turut membantu UMKM lewat setiap pesanan GoFoodnya. Selain itu, kami turut memberikan lebih banyak visibilitas untuk resto UMKM di berbagai kanal komunikasi, baik di dalam maupun di luar aplikasi,” katanya.

Jutaan menu items GoFood bisa dinikmati dengan harga hemat lewat potongan harga hingga Rp110.000 dan diskon ongkir sampai dengan 3 Agustus 2021 mendatang. Selain bisa langsung mengetuk banner Pasti Ada Promo, Pelanggan dapat menjelajah jutaan ragam kuliner nikmat dalam halaman “Pencarian” atau “Search” di bagian bawah halaman GoFood.

Istimewanya, GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus “Pesan Dari UMKM” agar mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood.

Bagi pelanggan yang ingin coba langsung jelajah kuliner dari rumah dan menikmati diskon Pasti Ada Promo, GoFood sudah mengkurasi lima rekomendasi kategori kuliner pilihan yang cocok dinikmati menemani segala aktivitas di rumah.

Nikmatnya menu “Pizza & Pasta” untuk berkumpul bersama keluarga,  “Jajanan” / “Snack” hemat untuk temani WFH, Sedapnya aneka menu “Seafood” yang menggoda, Makanan “Cepat Saji’ / “Fast Food”, penyelamat di tengah padatnya aktivitas dan “Minuman” / “Beverages” sehat untuk kuatkan imun.

Lebih dari promo, GoFood turut mengajak pelanggan untuk membantu bisnis kuliner lewat inisiatif #PesanDariUMKM agar para mitra UMKM dapat terus bertahan dan berpenghasilan di tengah tantangan yang terjadi. (q cox, tama dinie)

Reply