BisnisPeristiwa

Gojek Hadirkan Posko Antar di Puncak Peringatan Satu Abad NU

20
×

Gojek Hadirkan Posko Antar di Puncak Peringatan Satu Abad NU

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) ~ Resepsi Puncak Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) digelar di Sidoarjo, Jawa Timur. Acara ini menyedot antusiasme warga NU dan masyarakat umum. Untuk itu layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara, Gojek turut mendukung mobilitas jemaah yang menghadiri acara akbar ini, terutama para lansia dan ibu hamil dengan menghadirkan posko antar gratis di lokasi acara, Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
.
VP of Public Policy & Government Relations GoTo, Rangga D. Fadillah menyatakan inisiatif Gojek ini dihadirkan sejalan dengan komitmen Gojek untuk terus menjadi andalan mobilitas masyarakat. Gojek hadir karena melihat adanya kebutuhan transportasi bagi para jemaah yang menghadiri Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU dari lokasi parkir kendaraan menuju tempat utama pelaksanaan acara yang berjarak cukup jauh jika ditempuh dengan berjalan kaki.

“Untuk itu kami menghadirkan 50 armada GoRide yang dapat digunakan oleh jemaah yang berada di lokasi acara, terutama para lansia dan ibu hamil. Dengan demikian kami harapkan para jemaah dapat menikmati jalannya acara dengan aman dan nyaman,” katanya.

Ketua Tim Relawan Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU yang juga merupakan Wakil Ketua PP GP Ansor, Abdul Kharis Ma’mun, atau biasa dipanggil Sofiwi, menyampaikan adanya dukungan mobilitas yang disediakan Gojek sebagai bagian dari Tim Relawan adalah sebuah momentum istimewa bagi para Kiai, jemaah, dan tamu di lokasi,

“Kami memperkirakan lebih dari satu juta jamaah NU akan mendatangi Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo. Gojek yang tergabung dalam Tim Relawan akan mendukung dalam layanan antar yang disiagakan di lokasi, dimana layanan Gojek nanti kami peruntukan bagi jemaah yang dalam keadaan kondisi kesehatan darurat (termasuk lansia dan ibu hamil), juga bagi para Kiai/tamu VIP yang membutuhkan bantuan untuk mencapai lokasi cara dari titik parkir kendaraan dan ikut dalam membantu mengantar layanan logistik bagi jemaah. Untuk itu kami senang bisa berkolaborasi bersama dan mengapresiasi partisipasi Gojek,” katanya.

Posko antar Gojek beroperasi di tanggal 7 Februari 2023 di radius 1-2 kilometer dari Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Untuk menjamin kelancaran pelayanan, Gojek menyediakan 4 posko antar dengan menyiagakan 50 armada GoRide yang siap mendukung para jemaah. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *