Jatim RayaPemerintahan

Gubernur Khofifah Nikmati Indahnya Berwisata di Pantai Slopeng dengan Berkuda

21
×

Gubernur Khofifah Nikmati Indahnya Berwisata di Pantai Slopeng dengan Berkuda

Sebarkan artikel ini

SUMENEP (Suarapubliknews) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjajal wisata berkuda menelusuri pinggir Pantai Slopeng yang sangat indah. Gubernur Khofifah pun secara khusus menunggang Kuda bernama Jayakatwang yang berusia lima tahun bewarna hitam.

Setelah asyik berkuda, Gubernur Khofifah mengajak para wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan Pantai Slopeng Sumenep yang belum banyak dikunjungi sehingga keindahan, kebersihan pantainya serta pasir yang sangat alami dan natural.

“Wah ini sangat seru berkuda sambil menyaksikan deburan ombak dan pemandangan Pantai Slopeng yang indah, bersih dan nyaman ini Mari jika setelah bersilaturahmi dengan keluarga, melakukan perjalanan dinas menyempatkan waktu untuk datang ke Pantai Slopeng Sumenep. Dijamin tidak akan kecewa,” ungkapnya

Keindahan Pantai Slopeng tersebut ditunjang dengan paket wisata berkuda hingga bermain ATV yang sangat terjangkau sebesar Rp 20.000 untuk sekali naik. Selain itu, juga terdapat area bermain anak seperti perosotan hingga ayunan anak. Ditambah, dengan spot foto-foto selfie yang akan menambah koleksi foto dari para wisatawan yang berkunjung. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *