Nasional

H. Sudian Noor Soroti Penyaluran LPG 3 Kilogram di Wilayah Tanah Bumbu

13
×

H. Sudian Noor Soroti Penyaluran LPG 3 Kilogram di Wilayah Tanah Bumbu

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Plt. Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, terus menjadikan Masjid sebagai tempat mengevaluasi kinerja seluruh SKPD dan memecahkan berbagai persoalan terkait pelayanan untuk masyarakat.

Bertempat di Masjid Agung Nurusalam pada Jumat (7/9/2018), H. Sudian Noor menekankan kepada SKPD terkait tentang tindak lanjut rencana penyaluran LPG 3 Kilogram melalui jasa pengiriman kantor pos.

Terkait rencana penyaluran itu dia ingin memastikan sejauhmana data warga Rumah Tangga Miskin (RTM) yang layak menerima LPG itu terakomodir secara baik.

“Sebelum di mulainya penyaluran dari jasa Pos itu maka data warga RTM yang layak menerima LPG itu harus rampung. Dengan harapan tak ada lagi warga yang tercecer saat penyaluran dimulai,”tandasnya.

Menyusul adanya penawaran kerjasama dari kantor pos itu tambah Sudian dianggap sangat membantu warga maupun pihak pemerintah daerah dalam memecahkan persoalan seringnya terjadi kelangkaan LPG di pasaran.

“Melalui jasa pos itu warga tidak perlu antre saat mendapatkan LPG, cukup menunggu di rumah saja. Kerena pihak kantor Pos akan mengirimkan langsung ke rumah warga yang layak menerima itu. Melalui pola ini dipastikan tak ada lagi warga yang memborong LPG tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu sebelum evaluasi kinerja SKPD di lakukan, kegitan rutinnyja telah dilakukan jalan sehat serta gotong royong di sekitar Masjid Nurusalam dengan melibatkan seluruh SKPD. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *