Hadir di Acara Wisuda Santri Rumah Tahfiz, Bupati Tanbu Zairullah Azhar Rela Tunda Agenda

BATULICIN (Suarapubliknews) –Bupati Tanbu Zairullah Azhar rela menunda agenda lain untuk mengadiri langsung acara wisuda santri di rumah Tahfiz dari berbagai desa. Karena menurut Bupati, menuju Serambi Madinah adalah cita citanya sekaligus menjadi salah satu syarat untuk menuju ke sana.

“Alhamdulillah hari ini rumah Tahfiz hari sudah membuktikan bahwa ada santri yang di wisuda dan saya pun terharu makanya saya menunda untuk kegiatan lain hanya untuk melihat wisuda anak anak Tahfiz,” kata Zairullah Azhar saat memberikan sambutan sekaligus mewisuda 9 santri Tahfiz.

Bupati mengatakan, bahwa hal ini dianggap sangat penting dan strategis bagi Tanah Bumbu kerena memiliki cita cita dan niat menjadikan daerahnya berkah dan sejahtera.

Dengan terlaksananya wisuda 9 santri penghuni rumah tahfiz, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Arutmin yang mengurus pendidikan para santri menjadi menjadi Penghafal Al Qur an.

“Mari kita doa kan bersama semoga pengembangan Tahfiz terus meningkat dan senantiasa membawa keberkahan bagi kabupaten kita,” kata Bupati. (q cox, Imran)

Reply