Hadir di Haul Ke 54 Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus, Ini Pesan Bupati Zairullah

BATULICIN (Suarapubliknews) – Haul Akbar Al-Arif Billah Al Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus (Habib Mancung) ke-54 Tahun dihadiri Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar di Desa Pacakan, Kecamatan Kusan Hulu, Minggu (12/6/2022).

Kehadiran Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr.Ambo Sakka, para Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa di lingkup Pemkab Tanbu.

Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bisa hadir pada peringatan Haul Al-Arif Billah Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus (Habib Mancung) ke-54 Tahun. “Semoga seluruh jemaah yang hadir mendapatkan keberkahan,” sebut Zairullah.

Pada kesempatan itu pula, Zairullah mengajak seluruh jemaah dan tamu undangan yang hadir untuk mendoakan Al-Arif Billah Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus semakin dekat dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Tak ketinggalan pula, Bupati Zairullah meminta jemaah mendoakan cita-cita dan harapan Kabupaten Tanah Bumbu untuk mensejahterakan masyarakat dikabulkan Allah SWT.

Di sisi lain, Zairullah juga menyampaikan permohonan maaf kalau di sana sini masih banyak kekurangan.

“Mudah mudahan dengan kerjasama semua pihak nantinya, pemerintah daerah akan memperbaiki sejumlah fasilitas yang ada di lokasi kubah habib mancung,” ujarnya.

Peringatan Haul Akbar Al-Arif Billah Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus (Habib Mancung) ke-54 Tahun dihadiri ribuan jemaah.

Acara juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Mustofa bin Abdullah Al Ayderus dari Jakarta yang juga merupakan pimpinan Syamsi Syumus se-Indonesia. (q cox, Imran)

Reply