Hadir di Rakernas I PDI Perjuangan, Ini Catatan Penting John Thamrun Legislator Surabaya

JAKARTA (Suarapubliknews) – Hadir di Rakernas I PDI Perjuangan, Dr. John Thamrun SH, MH anggota Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP, mengatakan bahwa partainya semakin tegas terkait pemberantasan tindak pidana korupsi.

“Di Rakernas kali ini, semangat partai kami (PDIP) makin menguat untuk memberantas korupsi tanpa memandang siapa yang terlibat dalam tindakan korupsi,” ucapnya di lokasi Rakernas I PDIP. Sabtu (11/01/2019)

Menurut John Thamrun, ini merupakan penguatan langkah nyata bagi para kader-kader PDI Perjuangan untuk segera bergerak dan berinovasi membawa Indonesia makin maju. Supaya dapat berdikari secara ekonomi. Sehingga tidak tergantung dengan negara lain.

“Langkah nyata sungguh sesuai dengan apa yang saya angan-angankan sebagai kader partai dalam membawa masyarakat melangkah maju dengan membangun sektor ekonomi nyata,” tandasnya.

Oleh karenanya, sebagai kader PDIP sekaligus anggota legislatif di daerah (Kota Surabaya), politisi dengan latar belakang advokat ini menjadikan idiologi partai sebagai dasar perbaikan ekonomi yang berbasis kerakyatan.

“Ideologi PDI Perjuangan diperintahkan Ibu Ketua Umum segera dilakukan dalam sektor ekonomi dengan memperhatikan kearifan lokal,” pungkasnya. (q cox)

Reply