Hadir di Rapimnas LKSA, Zairullah Azhar: Kokohkan Perjuangan Memuliakan Anak Yatim

JAKARTA (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Forum Nasional (Fornas) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Hotel Ciputra Jakarta, Sabtu (28/01/2023).

Abah Zairullah selaku Ketua Umum Fornas LKSA atau biasa disebut “Presiden Anak Yatim” merasa sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dalam keluarga besar itu.

Menurutnya, Fornas LKSA adalah tempat yang luar biasa karena di isi oleh pribadi tulus dan ikhlas dalam mengemban amanah luar biasa mengurus kesejahteraan anak-anak di Indonesia, terutama berkaitan dengan anak yatim.

Selain itu, dengan mengusung tema “Rapimnas 1 Melahirkan Pelayanan Kesejahteraan Sosial Anak Yang Profesional dan Mandiri”, dalam kegiatan itu dibahas berbagai program prioritas yang akan dilakukan kedepannya, serta beberapa diskusi panel dari beberapa narasumber.

Kemudian dalam Rapimnas, Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat, saat membuka secara resmi kegiatan itu mengungkapkan, kehadiran Fornas LKSA salah satunya adalah untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang bagi anak yatim.

Ia berharap, melalui Rapimnas itu, Fornas LKSA akan semakin kokoh dan tangguh, serta menunjukkan perjuangan yang lebih kuat dalam mewujudkan visinya memuliakan anak yatim di Indonesia.

Turut hadir dalam Rapimnas Fornas LKSA, Anggota DPR RI, Heru Widodo, perwakilan dari Kemenko PMK, Kementerian PPPA, BAPPENAS, Ketua Forum Wilayah LKSA se Indonesia serta para pengurus Fornas LKSA. ( q cox, Imran)

Reply