Hadirkan Kegembiraan bagi Masyarakat Global, Gojek Kolebs dengan BTS

JAKARTA (Suarapubliknews) – Gojek berkolaborasi dengan BTS, ikon pop abad 21. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan kegembiraan bagi para pengguna Gojek di Indonesia, Singapura, dan Vietnam melalui berbagai promosi dan hadiah khusus dari Gojek x BTS di platform Gojek.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Petriny mengatakan, BTS telah menjadi fenomena global dan sosok kebanggaan Asia setelah berhasil membuat masyarakat di seluruh dunia terkesan dengan bakat dan lagu-lagu hits mereka.

“Sebagai musisi, BTS mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagu mereka. Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami,” katanya.

Kerja sama Gojek dan BTS akan hadir melalui layanan pesan antar makanan GoFood, disusul dengan layanan transportasi GoRide dan GoCar, program loyalitas GoClub, serta layanan pembayaran mobile dan e-money GoPay dari GoTo Financial.

Hingga akhir tahun, kampanye ini akan berlangsung secara bertahap untuk memperkenalkan layanan andalan Gojek kepada masyarakat global. Inisiatif ini juga diharapkan dapat menghadirkan dampak positif bagi mitra merchants dan mitra drivers.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan kegembiraan untuk banyak orang, sehingga mendorong mereka untuk dapat merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek.

“Ke depannya, Gojek juga akan terus mengeksplorasi berbagai cara baru untuk meningkatkan produk dan layanan agar membantu memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan global,” lanjutnya.

Kolaborasi Gojek dengan BTS diluncurkan di Indonesia sejak 16 Juni dengan penayangan perdana iklan komersial TV (TVC). Dalam video tersebut, anggota BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menunjukan kefasihan mereka berbahasa Indonesia sewaktu memesan makanan khas Indonesia melalui layanan GoFood. (Q cox, tama dini)

Reply