Hadirkan Premier Lounge Di Surabaya, Ms Glow Aesthetic Clinic Manjakan Customer

SURABAYA (Suarapubiknews) – MS Glow Aesthetic Clinic kembali membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan konsep Premier Lounge di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya. Konsep Premier Lounge merupakan salah satu bentuk terobosan terbaru dari MS Glow Aesthetic Clinic untuk loyal customer serta VIP customer yang selalu rutin melakukan perawatan kecantikan.

Direktur PT. Kosmetika Klinik Indonesia dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM mengatakan mengabungkan konsep hospitality dalam pelayanan, sehingga mengedepankan memberikan pengalaman pelayanan berbintang, serta perawatan yang aman, didukung peralatan canggih mengusung teknologi terkini. “Customer terpilih bisa menikmati pelayanan di Premier Lounge, serta customer yang melakukan transaksi dengan jumlah tertentu dalam 1 periode” ungkapnya.

Jalur antrian khusus bagi customer Premier Lounge menjadi salah satu nilai tambah yang menarik bagi customer. Bersamaan dengan Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic Premier Lounge Surabaya, diperkenalkan juga dua alat terbaru yakni Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser.

“Saat ini Masyarakat sudah sangat peduli terhadap dunia kecantikan sehingga banyak sekali permintaan dari masyarakat yang terkadang ingin treatment A atau B, namun mungkin di Indonesia saat ini belum ada atau masih sangat sulit ditemui di klinik-klinik kecantikan lain sehingga dari latar belakang tersebut MS Glow Aesthetic Clinic akhirnya berinovasi untuk selalu bisa memanjakan customernya supaya bisa mendapatkan semua kebutuhannya hanya di MS Glow Aesthetic Clinic” tambah dr Naila

Alat Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser merupakan teknologi terbaru yang didatangkan langsung dari Inggris dengan kegunaan yang terbilang istimewa. Dengan kedua alat tersebut, customer bisa melatih otot hanya berbaring treatment.

Penggunaan Emsela Feminine Chair laser selama 28 menit setara dengan melakukan senam kegel sebanyak 12.000 kali karena menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memberikan stimulasi dasar otot panggul dan melatih kekencangan otot panggul.

Selain itu, Emsela Feminine Chair juga bisa membantu mengurangi inkontinensia urine yang sering terjadi pada kalangan lanjut usia dikarenakan lemahnya otot-otot dasar bagian panggul yang bisa memicu kesulitan menahan buang air kecil.

Sementara itu, Emsculpt Neo Laser memiliki fungsi untuk mengencangkan otot dan membentuk bagian badan tertentu (perut, pinggul, tangan, bokong) dengan hasil yang signifikan tanpa downtime dengan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electromagnetic Energy) dan RF. Alat ini dapat mengurangi lemak pada area yang diinginkan hingga 30% dalam 4 sesi. Uniknya selain kadar lemak dihancurkan Emsculpt Neo Laser juga dapat merangsang pembentukan dan pertumbuhan otot. (Q cox, tama dini)

Reply