BisnisJatim Raya

HappyFresh Bagikan Parsel Sembako untuk Apresiasi Perempuan Pejuang Inklusi di Kota Surabaya

61
×

HappyFresh Bagikan Parsel Sembako untuk Apresiasi Perempuan Pejuang Inklusi di Kota Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – HappyFresh – platform layanan belanja kebutuhan rumah secara daring, bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya dan Rotary Club Surabaya Kaliasin membagikan 160 paket sembako kepada Ibu guru sekolah inklusif negeri serta perempuan penyapu jalan dan pengelola taman se-Kota Surabaya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas semangat para Kartini modern dalam mewujudkan inklusivitas di Kota Pahlawan.

Senior Market Expansion Specialist HappyFresh Surabaya & Bali, I Dewa Gede Ari Sutrisna mengatakan Sebagai perusahaan penyedia layanan kebutuhan rumah secara online, tiap harinya kami berusaha merealisasikan misi HappyFresh yang ingin melayani banyak keluarga di Indonesia.

“HappyFresh juga ingin memberikan kemudahan bagi perempuan dalam perannya mengelola kebutuhan rumah sehingga dapat terus meningkatkan kualitas diri, berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat tanpa harus mengkhawatirkan kebutuhan sehari-hari. Pemberian parsel sembako ini hanyalah bagian kecil dari besarnya semangat kami untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesame,” katanya.

Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Iis Hendro Gunawan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya dalam acara Apresiasi Kartini Hebat Pejuang Inklusi yang digelar di Oval Atrium Ciputra World Surabaya. Dalam acara ini juga diadakan lomba menghias parsel Ramadan dari paket sembako HappyFresh yang diikuti oleh anak berkebutuhan khusus dari SD & SMP Inklusif Negeri se-Kota Surabaya.

Nantinya paket sembako yang sudah dihias menjadi parsel akan diserahkan kepada Ibu guru dan perempuan penyapu jalan dan pengelola taman kota sebagai ucapan terima kasih atas kontribusinya sebagai Kartini masa kini. Sedangkan pemenang lomba akan mendapatkan piala, voucher belanja HappyFresh, dan alat tulis dari Rotary.

Pemberian paket sembako ini diapreasi oleh Iis Hendro Gunawan. Ia mengatakan penting untuk terus mendorong dan mengapresiasi perempuan yang punya semangat tinggi untuk berkontribusi positif bagi masyarakat terutama dalam memperjuangkan inklusivitas.

“Setiap masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan perlakukan yang sama termasuk anak dan teman-teman berkebutuhan khusus. Sehingga bantuan apa pun yang dapat meringankan beban para pejuang inklusi tentu kita sambut dengan baik. Semoga hal ini terus berlanjut sehingga peran para Kartini masa kini bisa menular dan semakin dirasakan orang banyak,” katanya.

Hal senada diungkapkan President Rotary Club Surabaya Kaliasin Dwi Santi, yang menjadikan kesehatan ibu dan anak sebagai salah satu fokus utama dari pengabdiannya.

Parsel sembako dengan nilai bantuan sebesar Rp 20.000.000 yang ditanggung oleh HappyFresh akan diterima oleh 160 Ibu guru sekolah inklusif negeri dan perempuan penyapu jalan dan pengelola taman se-Kota Surabaya. Adapun 160 paket sembako ini berisikan Beras 5kg, Gula 1kg, Kental Manis, Mie Instant, Teh, dan Minyak Goreng. (Q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *