Politik

Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Surabaya Gelar Acara Halal Bihalal

9
×

Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Surabaya Gelar Acara Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Mengusung tema ”Dengan Menjalin Silaturami Kita Teguhkan Kebersamaan”, DPRD Kota Surabaya menggelar acara halal bihalal yang digelar di halaman gedung baru DPRD Kota Surabaya. Senin (10/06/2019)

Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan DPRD, Anggota DPRD, Sekretaris DPRD, Staf DPRD dan Karyawan serta wartawan Pokja DPRD Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Ir Armuji selaku Ketua DPRD Kota Surabaya mengatakan bahwa Hari Raya Idhul Fitri 1440 H adalah momen yang sangat luar bisa untuk saling bermaaf-maafan.

“Atas nama Ketua DPRD Kota Surabaya saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar politisi PDIP Surabaya yang kini lolos ke legislatif tingkat Jatim.

Selanjutnya seluruh yang hadir mengambilo posisi berbaris untuk saling berjabat tangan dan menyampaikan ucapan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Acara semakin meriah karena ternyata salahsatu anggota DPRD Kota Surabaya asal fraksi PKB bernama H. Minun Latif sedang berulang tahun. Maka saat itu juga mendapatkan ucapan dari seluruh hadirin yang sekaligus disisipi pemotong kue dan tumpeng. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *