Jatim RayaPeristiwaPolitik

Harlah NU ke 1 Abad, Bundaran GOR Gelora Delta Sidoarjo Dipenuhi Atribut Parpol

57
×

Harlah NU ke 1 Abad, Bundaran GOR Gelora Delta Sidoarjo Dipenuhi Atribut Parpol

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Peringatan 1 Abad NU yang dipusatkan di GOR Gelora Delta Sidoarjo menjadi ajang promosi partai-partai politik yang akan berkontestasi di Pemilu 2024 mendatang. Berbagai atribut parpol terlihat menghiasi sisi-sisi jalan di seluruh penjuru kota delta.

Dari pengamatan di lapangan, Senin (06/02/2023) siang tadi, aneka alat promosi luar ruang dari berbagai parpol terlihat terpasang di seputaran GOR Sidoarjo. Diantaranya di alun-alun kabupaten dan perempatan Babarlayar. Bahkan di sepanjang Jl. Pahlawan yang berada disisi barat lokasi acara dipenuhi umbul-umbul bergambar Ketua Umum PKB.

Begitu juga dengan ruas Jl. Lingkar Barat di sisi utara GOR hingga sepanjang Jl Raya Pagerwojo, lalu ruas jalan ke arah barat hingga Jl Raya Jati juga menjadi spot yang cukup banyak diisi Baliho, giant banner, spanduk serta umbul-umbul promosi para politisi dan parpol.

Bahkan di bundaran GOR, hampir setiap sisinya berhiaskan atribut parpol yang rata-rata bertuliskan ucapan selamat atas peringatan 1 Abad NU yang puncak acaranya akan diselenggarakan besok, Selasa (07/02/2023). (q cox,NH)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *