Hati-Hati ! Akses Jalan Desa Damarwulan ke Desa Brumbung Kabupaten Kediri “Rusak Parah”

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Akses jalan dari Desa Damarwulan menuju Pasar Jowah Desa Brumbung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, kondisi aspal nya terkelupas di 6 titik dengan panjang rata-rata sekira 3 meter an.

Hasil pantauan media ini di lokasi, sepertinya kondisi jalan yang rusak ini akibat genangan/gerusan air yang diperparah oleh beban kendaraan yang melintas.

Untuk itu, pengendara yang melintas di akses jalan ini harus ekstra hati- hati terutama untuk R2, apalagi dalam kondisi malam hari.

Keterangan ini diakui SN salah satu warga setempat, bahwa kondisi jalan sudah mulai banyak yang rusak, bahkan beberapa waktu lalu sempat terjadi kecelakaan tunggal pengendara R2.

“Kami berharap agar segera ada perbaikan dari pihak Pemerintah, karena hal ini menyangkut keselamatan para pengguna jalan,” harapnya. Jum’at (1/6/2018)

Untuk diketahui, jalan umum Desa Damarwulan dan Desa Brumbung sendiri adalah akses jalan milik Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Kediri, sekaligus merupakan akses utama bagi masyarakat sekitar. (q cox, Iwan)

Reply