Nasional

Hipertensi, Arsyad Anggota Komisi B DPRD Surabaya Harus Dilarikan ke Rumkit

22
×

Hipertensi, Arsyad Anggota Komisi B DPRD Surabaya Harus Dilarikan ke Rumkit

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – Mendadak menderita Hipertensi, H.M Arsyad, SE,Msi anggota Komisi B DPRD Surabaya asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (Rumkit) Husada Jalan Mangga Besar Jakarta.

Informasi ini disampaikan Anugrah Aryadi Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, yang saat ini dirinya sedang mengurus administrasi permohonan perawatan medis di rumah sakit tersebut.

“Pak Arsyad tensinya tinggi 188/115 sejak semalam pusing dan muntah muntah terus, iki barusan tak masukan ke Rs Husada Jalan Mangga Besar, Jakarta. Syukur Alhamdulillah Ya Allah semoga tidak terjadi serangan STROKE,” terang Anugrah Aryadi kepada Suarapubliknews.net. Rabu (8/8/2018)

Untuk diketahui, politisi PAN yang lahir di Medan tanggal 26 Juni 1958 ini sedang mengikuti kegiatan kunjungan kerja ke DKI Jakarta, bersama seluruh anggota Komisi B DPRD Surabaya lainnya.

Sampai berita ini dilansir, posisi Arsyad masih dalam perawatan pihak rumah sakit, namun terus mendapatkan pendampingan dari seluruh anggota komisi lainnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *