Honda Surabaya Center Gandeng Designer Bandung Di Ajang Surabaya Fashion Parade 2022

SURABAYA (Suarapubliknews) – Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali, dan Nusra kembali memberikan dukungannya di Surabaya Fashion Parade 2022 6-9 Oktober 2022 di Tunjungan Plaza Surabaya.

Di Ajang fashion terbesar Surabaya ini designer-designer ternama Surabaya dan beberapa kota besar di Indonesia tampil meramaikan hajatan tahunan ini, seperti Itang Yunasz, Deden Siswanto, Ali Charisma Raegitazoro, dan Khanaan.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja, mengatakan pihaknya setia mendukung agenda bergensi, Surabaya Fashion Parade (SFP). Tahun ini adalah tahun ke-3 Honda mendukung SFP karena Honda yakin fashion dan lifestyle adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan konsumen Honda, terutama masyarakat urban Surabaya,” katanya.

“Ajang ini adalah wadah ajang kreativitas yang baik untuk unjuk karya designer-designer Surabaya dalam skala nasional bahkan Internasional. Dengan dimasukkannya SFP di agenda tahunan Kota Surabaya, ini menunjukkan bahwa acara ini begitu penting, itu sebabnya Honda ingin berkontribusi dalam acara ini,” katanya.

Pada kesempatan kali ini pihaknya berkolaborasi dengan designer asal kota kembang Bandung, Deden Siswanto. Honda melihat karya baju-baju rancangannya sangat cocok dengan dua produk andalan Honda yaitu All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V yang menjadi center stage di runaway SFP 2022.

“Kami berharap, kolaborasi dengan designer, sosialita, serta influencer Surabaya membuat undangan yang hadir merasakan kedekatan Honda dengan kehidupan konsumennya. Sehingga image Honda semakin kuat dan dapat diterima masyarakat Indonesia,” tutup Wendy. (Q cox, tama dini)

Reply