Bisnis

Hot Deal, BRI Serahkan Toyota Rush Pilihan Nasabah

15
×

Hot Deal, BRI Serahkan Toyota Rush Pilihan Nasabah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk serahkan hadiah 1 Unit Toyota Rush bagi nasabah yang mengikuti program BRITAMA Hot Deal 2018.

Pemimpin Cabang BRI Surabaya Rajawali, Sugeng Santoso mengatakan dalam program ini nasabah berkomitmen menempatkan dana di tabungan selama jangka waktu tertentu.

“Hadiah yang dapat dipilih diantaranya yaitu Mobil Toyota Rush ,Toyota Calya, Sepeda Motor NMX dan beragam hadiah lainnya,” katanya didampingi Wakil Pemimpin Wilayah BRI Surabaya, Budhi Novianto.

Simpanan tabungan dan giro atau current account saving account (CASA) tengah menjadi primadona bagi perbankan untuk memupuk likuiditas. Pasalnya, dana murah memiliki kelebihan biaya dana atau cost of fund lebih rendah ketimbang biaya dana di deposito.

Tidak hanya melalui promosi program berhadiah, BRI juga mengembangkan fitur layanan guna mendukung aktivitas perbankan nasabah. Selain mengembangkan digital banking melalui BRI MOBILE, BRI = hadir dengan fitur pembayaran langsung tanpa uang tunai (cash-less) bernama MY QR dan top up online Kartu BRIZZI.

“BRI juga tergabung dalam Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) sehingga nasabah dapat bertransaksi di hampir seluruh ATM di Indonesia serta mesin EDC yang tergabung dalam GPN,” tegasnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *